Diberdayakan oleh Blogger.

Pemkab Buber Dengan Tomas se-Kabupaten Bungo

Diposting oleh On 2:03 PM with No comments

Iklan

 NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO - Bertempat di Rumah Dinas, pemerintah kabupaten Bungo H. Mashuri SP, ME selaku Bupati Bungo mengundang seluruh tokoh masyarakat (tomas) se- kabupaten Bungo dalam rangka buka bareng (buber).

Dalam sambutannya Bupati Bungo mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tomas kabupaten Bungo yang sudah berkenan menghadiri undangan pemkab Bungo untuk berbuka puasa bareng Bupati.

"Buber ini merupakan sesuatu hal yang paling indah yang tidak bisa saya lupakan, saya berharap agar dapat bertatap muka dengan seluruh Tomas Bungo yang sempat hadir dalam undangan ini,"kata Mashuri.

Mudah-mudahan pada bulan ramadhan tahun ini kita semua akan menjadi orang yang bertaqwa seperti yang dijanjikan oleh Allah SWT kepada kita semua selaku ummat yang beriman," lanjut Mashuri.

Pada kesempatan ini juga Bupati mengingatkan bahwa amanah yang diberikan oleh masyarakat atas kerja sama dari kita semua sudah setahun. Dan kami telah melaksanakan amanah-amanah itu, semampunya sesuai dengan yang dapat kami emban. Akan tetapi tentu belum semua amanah tersebut dapat kami laksanakan sepenuhnya.

"Apa yang kita janjikan waktu kita mencalon dulu tentu telah kita tuangkan dalam RPJMD dan telah mulai dilaksanakan, kami tetap mohon seluruh dukungan kepada kita semua, terutama kita yang hadir, untuk mengisi pembangunan sampai tahun berikutnya menuju Bungo Maju dan Sejahtera ( Master tahun 2021),"tutup Mashuri.

Tampak hadir pada acara ini, selain Bupati juga ada Wakil Bupati Bungo, H. Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd, Sekda Bungo Drs. H. Ridwan.Is, MM, para kepala OPD di lingkup pemkab Bungo, dan Tokoh Masyarakat se-Kabupaten Bungo serta undangan lainnya. (is/hen)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »