Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Perampok Berpistol Beraksi, Pedagang Ayam Jadi Korban

Diposting oleh On 7:03 PM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG – Enam perampok berpistol beraksi di siang bolong di jalan Iskandar Muda Rawa Kucing Kota Tangerang. Kali ini sasarannya sepasang suami istri (pasutri) pedagang ayam potong menjadi korban kawanan perampok tersebut.

Seperti biasa, usai berdagang ayam potong di pasar, pasutri pulang ke rumah dengan mengendarai sepeda motor. Ketika masuk wilayah Sewan Rawa Kucing jalan Iskandar Muda, tepatnya di Sinar Mekar Sari, Kawanan perampok beraksi denagn memukul helm korban dengan menggunakan Senjata api (senpi) dan merebut tas milik korban yang berisi uang sekitar tiga juta rupiah. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12:30 WIB, Rabu (21/6/2017) siang.

Kapolsek Neglasari Kompol Khoiri mengatakan, berawal terjadinya perampokan, saat korban pasutri sehabis pulang berdagang ayam di pasar, membawa uang sekitar Rp 3 juta di dalam tasnya, kemudian pelaku merebut tas milik korban, pelaku membawa sajam, dan diduga membawa senpi, beruntung korban selamat,"ujar Khoiri saat dikonfirmasi Nasional Xpos via handphone.
"Saat ini pihak Polsek Neglasari sedang mendalami kasus ini dan akan mengusut sampai tuntas serta segera mencari para pelaku tersebut," tegas Khoiri.

Isteri korban menambahkan, bahwa pelaku membututinya. “Saat jalan macet pelaku memukul-mukul helm saya, pakai pistol, saya kira itu geng motor, tidak tahunya perampok merebut tas suami saya dan saya hampir terjatuh dari motor," pungkasnya. (M Igor)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »