Diberdayakan oleh Blogger.

Polres Metro Tangerang Kota Bekuk Dua Pengedar Ganja

Diposting oleh On 7:51 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG - Polres Metro Tangerang Kota membekuk dua pelaku pengedar yang beroperasi di Tangerang Raya, dan berhasil menyita barang bukti ganja seberat 6,5 kilo gram di dalam sebuah gudang Jalan MH Thamrin Cikokol Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan  mengatakan, “Kedua pelaku yang bernama Juned (36) pekerja buruh dan Aman (21) pegawai swasta ditangkap oleh Unit lll Satnarkoba Polres Metro Tangerang Kota, yang dipimpin AKP Dirgantoro W. SH dengan barang bukti 6,5kg ganja di dapat dari temannya yang berinisial JN kini menjadi DPO,” jelas Harry Kurniawan saat konferensi pers di halaman Mapolrestro Tangerang, Jumat (2/5/2017).

Harry Kurniawan menerangkan, bahwa kedua pelaku di tangkap berawal atas laporan masyarakat, bahwa di daerah Cikokol kerap di jadikan transaksi narkoba. "Market penjualan barang haram tersebut oleh kedua pelaku disekitar tangerang raya, rencananya barang haram tersebut akan di edarkan di Kabupaten Tangerang," ungkapnya.

Kasat narkoba AKBP Jonter Banuarea SH MH menambahkan, kwantitas pelaku narkoba masih normatif tidak bertambah di wilayah Tangerang raya dan atas perbuatannya kedua pelaku di jerat pasal 114 ayat (2) subs, pasal 111 ayat (2) Jo, pasal 132 ayat (1), undang - undang nomer 32 tahun 2009 tentang narkotika. “Kedua pelaku diancam kurungan penjara paling singkat 5 tahun, paling lama 20 tahun dan atau seumur hidup," tandasnya (M igor/Widya)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »