Diberdayakan oleh Blogger.

Satresnarkoba Polres Bungo Bagikan Takjil Kepada Warga

Diposting oleh On 10:42 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Menjelang magrib, Satres Narkoba Polres Bungo membagi-bagikan Takjil kepada warga, di depan kantor Mapolres Bungo, Rabu (14/6/2017). Ratusan takjil diberikan kepada warga yang melintas di depan Mapolres Bungo, baik yang pakai kenderaan roda dua maupun kenderaan roda empat.

Kapolres Bungo Akbp Budiman Bostang Panjaitan SH S.IK MH melalui Kasatresnarkoba Iptu Djamaludin S.IK mengatakan, bahwa pemberian takjil ini sebagai tanda persaudaraan sebagai umat muslim. "Kita berbagi dengan sesama untuk menjalin rasa persaudaraan sesama umat muslim dan berbagi takjil kepada saudara kita yang berpuasa, menyegerakan berbuka saat adzan magrib tiba," kata Djamaludin.

Djamaludin menambahkan, kebersamaan dan kepedulian berbagi takjil walaupun hanya sedikit. “Karena pada saat inilah kita bisa lebih dekat dengan saudara kita seagama dan bisa membantunya walaupun hanya sedikit," ungkapnya.

Seorang warga yang melintas dan mendapatkan takjil Meriyanti mengatakan, baha dirinya sangat senang dan sangat mengapresiasi. " Baguslah bang, Polres pada tahun ini hampir banyak bagi-bagi takjil dan ini semakin dekat dengan warga," pungkasnya.(is)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »