Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Hasil Vooting Supriyanto Terpilih Menjadi Ketua PWB Periode 2017-2019

Diposting oleh On 11:46 PM with No comments

Iklan

 NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO - Setelah kongres ke - II PWB dibuka secara resmi oleh Bupati Bungo, acara dilanjutkan dengan rapat pleno I sampai dengan IV yang diikuti peserta secara antusias.

Acara puncak yang digelar di Hotel Amaris kabupaten Bungo ini yaitu pada pemilihan ketua PWB tepatnya sidang pleno ketiga, Senin (12/06) malam. Dimana pada acara pemilihan didahului dengan penetapan bakal calon ketua. Setelah dimintai kesiapan dan diberi waktu untuk lobi terkait pemilihan ketua, akhirnya kedua calon menyatakan tetap dipilih oleh anggota PWB.

Setelah skord waktu lobby dicabut maka dilanjutkan dengan pengambilan nomor urut dan pemaparan visi misi.  Dan yang menjadi puncak acara yaitu pemilihan ketua melalui vooting tertutup. Setelah semua anggota yang memberikan hak suara penuhnya, maka pada hasil penghitungan Supriyanto dengan nomor urut 1 mengungguli Zakaria nomor urut 2.

Supriyanto berhasil meraih 17 suara sementara Zakaria memperoleh 10 suara. Kemudian 1 suara dinyatakan hangus dikarenakan memilih nomor urut 3, sementara calon hanya dua orang.

Maka sesuai dengan AD/ART PWB yang telah disepakati bersama, maka secara mutlak Supriyanto terpilih menjadi Ketua PWB periode 2017-2019 mendatang.

Kepada awak media ketua pimpinan sudang Muchlisin menyerahkan hasil keputusan dan anggota tim formatur sebagai tanda selesainya acara.

“Supriyanto terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Bungo (PWB) setelah melalui vooting,” kata pimpinan Muhlisin.

Terlihat para anggota langsung memberikan ucapan selamat kepada Supriyanto selaku ketua terpilih yang dilanjutkan foto bersama.

Supriyanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kepercayaan para anggota PWB kepada dirinya. Bahkan Supriyanto mengajak seluruh Anggota PWB agar ke depannya lebih kompak lagi guna memperjuangkan para pekerja pers di kabupaten Bungo kedepan.

“PWB ini tidak ada artinya tanpa ada dukungan dari kawan-kawan PWB,"Supriyanto. Oleh karena itu, suksesnya organisasi PWB ini bila kita tetap kompak dan tetap menjalin komunikasi,”tutup Supriyanto. (fz)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »