Diberdayakan oleh Blogger.

Korban Tabrak Lari, Pengendara Sepeda Motor Meninggal

Diposting oleh On 9:53 AM with No comments

Iklan

 NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO - Tepatnya di jalan lintas Jambi KM.09 arah Jambi Dusun Suka Makmur kecamatan Bathin II Babeko kabupaten Bungo provinsi Jambi telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara kendaraan pick up Daihatsu Grandmax BH 9593 AT dengan pengendara sepeda motor Honda Beat BH 3596 UH, Jumat (2/6/2017) pukul 21.00 WIB.

Dari keterangan Kasatlantas Polres Bungo AKP. Roslinda, S.Pd melalui Kanit Laka Lantas Polres Bungo Aipda Adhi Kurniawan kepada awak media adapun kronologis kejadian dimana pengendara Honda Beat yang dikendarai oleh Irvan Saputra datang dari arah Jambi menuju ke Bungo. Saat di jalan tikungan ke kiri mengambil jalur kanan dan bertabrakan dengan pengemudi Daihatsu Grandmax yang datang dari arah berlawanan. Sementara pengemudi tidak diketahui identitasnya karena kabur melarikan diri," terang Adhi Kurniawan, Sabtu (03/06).

Adapun korbannya yaitu Irvan Saputra umur (20) tahun, yang masih Mahasiswa, tinggal di Dusun Babeko RT. 03 kecamatan Bathin II Babeko kabupaten Bungo meninggal dunia. Sedangkan temannya yang menumpang di Honda Beat Febrian Saputra (22) tahun pekerjaan Mahasiswa dengan alamat yang sama hanya mengalami luka ringan dan saat ini sedang di rawat di rumah sakit. Untuk kerugian materil diperkirakan sekitar Rp.5.000.000 (lima juta rupiah) dan barang bukti minubus pick up Grandmax  diamankan di Polres Bungo guna penyelidikan lebih lanjut," tutup Adhi Kurniawan. (hen)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »