Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Team Elang Cisadane Gelar Cipkon

Diposting oleh On 6:41 AM with No comments

Iklan

 NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG - Sebanyak 55 anggota personel Team Elang Cisadane Polres Metro Tangerang Kota, mengelar Operasi Cipta Kondisi di tiga titik di wilayah Kota Tangerang, untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat menjelang hari raya idul fitri, pukul 00:30 WIB, Minggu (18/6/2017) pagi.

Kabag Ops Polres Metro Tangerang kota AKBP Deddy Supriyadi menjelaskan, sebelum menggelar operasi cipkon terlebih dahulu menggelar apel bersama gabungan 55 personel, yang terdiri dari personel Team Elang Cisadane 20 anggota, Shabara 25 anggota personel, Lalu Lintas 15 anggota personel dan Polwan 5 anggota personel,"imbuhnya.

"Kami menggelar operasi cipkon usai menggelar apel di halaman Mapolrestro Tangerang Kota dengan mengerahkan sebanyak 55 anggota personel gabungan, menggunakan kendaraan dinas roda dua 7 unit dan  roda empat sebanyak 5 unit, ditambah 1 unit mobil bus,"ujar Deddy Supriyadi.

 "Operasi cipkon sekitar wilayah alam sutra, sogo Kecamatan Pinang, dan Kota Tangerang, target kami mengarah kebalapan liar, tawuran, senpi, sajam, curas dan curanmor, untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan khususnya diwilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota,"kata Deddy.

Deddy menambahkan, pihaknya akan terus menggelar operasi cipkon sampai jelang idul fitri, karena sudah menjadi proptap dari Kepolisian, juga intruksi dari Kapolda dan Kapolres, memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat. Alhamdulillah kita gelar operasi cipkon di tiga titik berhasil membubarkan yang hendak balap liar, menyita 10 botol miras jenis ciu, dan seluruh barang bukti roda dua di amankan di Polrestro Tangerang Kota,"tandasnya.(m.igor).

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »