Diberdayakan oleh Blogger.

Terobosan Bupati Presentasikan Usulan Pembentukan Kantor Imigrasi Kabupaten Bungo

Diposting oleh On 10:04 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, JAKARTA - Sebagaimana program Bupati dalam mewujudkan Bungo Maju dan Sejahtera (Master), Bupati dan rombongan OPD di lingkup pemerintah kabupaten Bungo presentasikan usulan pembentukan kantor Imigrasi kabupaten Bungo di Kantor Direktorat Jenderal Imigrasi, Selasa (20/06). 

Usulan ini berkaitan dengan kunjungan dari rombongan Kemenkumham RI ke kabupaten Bungo beberapa bulan yang lalu. Sebagai tindak lanjut dan merealisasikan program Bungo Master.

Bupati berangkat dari Jambi bersama rombongan guna menyampaikan pemaparan pentingnya kantor Imigrasi di kabupaten Bungo kepada Direktur Jenderal Imigrasi Ronny F. Sompie bersama para Direktur Imigrasi dan jajarannya. 

Bupati Bungo H. Mashuri, SP, ME dalam presentasinya menyampaikan berbagai hal penting yang mendukung guna permohonan pemerintah kabupaten  dapat dikabulkan, mengingat kabupaten Bungo sudah memiliki bandar udara yang saat ini sudah bekerjasama dengan maskapai Sriwijaya Air sehingga bisa melakukan penerbangan sekali satu hari Bungo-Jakarta. Dan kemudian kabupaten Bungo terletak di tengah beberapa kabupaten di Jambi  wilayah barat dan juga berbatasan dengan provinsi Sumbar sehingga sangat strategis dalam berbagai kegiatan ekonomi.

"Mudah-mudahan apa yang saya sampaikan di hadapan pak Dirjen Imigrasi ini bisa menjadikan pertimbangan agar kiranya usulan ini bisa diterima," pinta Mashuri.

Bupati Bungo berharap dan meminta do'a serta dukungan dari seluruh warga kabupaten Bungo.
"Mohon do'anya agar usulan ini bisa diterima dan pembangunan bisa terwujud," tutup Mashuri. 

Tampak hadir bersama rombongan, perwakilan anggota DPRD kabupaten Bungo, Tommy Usman, Usman Hasibuan, Plt. Kadis Perhubungan Wahyu Sarjono, Taufik Hidayat, dan pejabat terkait lainnya dari kabupaten Bungo. (is)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »