Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Tertangkap CCTV, Begal Motor Tembak Korban di Depan Rumahnya

Diposting oleh On 7:00 PM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID,KOTA TANGERANG - Menjelang hari raya Idul Fitri mulai maraknya perampokan makin merajalela, kali ini pelaku kejahatan beraksi dan menembak seorang wanita yang bernama Italia Chandra (23) hingga tewas di depan rumahnya, Kejadian tersebut terekam di kamera CCTV.

Kejadian tersebut berawal dari korban Italia yang sedang memarkirkan sepeda motor di halaman rumahnya, Jalan Gunung Raung, RT 002. RW 10 Blok B6 No.14 Perum Bugel Indah Kelurahan Bugel Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, pukul 13:45 WIB, Senin (12/6/2017).

Kapolsek Karawaci Kompol Munir Yaji mengatakan, bahwa peristiwa terjadi berawal saat korban Italia (23) memarkirkan kendaraan sepeda motor miliknya bernopol B. 3378 CFH, kemudian di hampiri 2 orang lelaki yang tidak di kenal mengendarai sepeda motor beat, diduga kedua orang tersebut ingin mencuri motor milik korban. Mengetahui motornya akan dicuri korban langsung berteriak minta tolong.

"Kedua pelaku panik karena diteriaki maling oleh korban, kemudian salah satu pelaku menghampiri korban dan menembak dada sebelah kanan korban hingga tewas, setelah itu kedua pelaku melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor beat, dan aksi kedua pelaku sempat terekam camera cctv," ujar Munir Yaji.

Munir Yaji menambahkan, setelah tertembak korban pun dilarikan ke rumah sakit Sari Asih Karawaci Kota Tangerang guna mendapatkan pertolongan. “Namun na'as, korban pun meninggal tak kuat menahan luka tembak di dada kanannya, kini kasusnya masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian," tandasnya.(m.igor).

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »