Diberdayakan oleh Blogger.

Tim Safari Ramadhan Pemkab Bungo Sambangi Warga Dusun Sari Mulya Kecamatan Jujuhan Ilir

Diposting oleh On 11:12 AM with No comments

Iklan

 NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO - Tim Safari Ramadhan pemerintah kabupaten Bungo malam tadi yang diketuai langsung oleh Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Afriyanto, S.Pd membawa para pimpinan jajaran OPD di lingkup pemkab Bungo menyambangi warga di Dusun Sari Mulya kecamatan Jujuhan ilir kabupaten Bungo tepatnya di mesjid Al-Muttaqin, Rabu (07/06).

Acara dimulai dengan sambutan dari warga yang langsung diketuai oleh Camat Jujuhan Ilir Abdur Rahman, S.Ag, M.Si kepada rombongan Wakil Bupati yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Buka puasa bersama ditenpatkan di rumah Datuk Rio/Kades Suryadi Dusun Sari Mulya yang dilanjutkan dengan ibadah sholat Isya dan Trawih secara berjemaah di mesjid Al-Muttaqin.

Dalam sambutannya Camat Jujuhan Ilir Abdur Rahman mengucapkan selamat datang di di wilayah kecamatan Jujuhan Ilir tepatnya di Dusun Sari Mulya dan terima kasih kepada Wakil Bupati Bungo dan rombongan OPD dari lingkup pemkab Bungo yang jauh-jauh dari Bungo mengunjungi kami.

Selanjutnya Wabup Bungo H.Safrudin Dwi Afriyanto, S.Pd dalam arahannya kepada warga Dusun Sari Mulya yerlebih dahulu menjelaskan bahwa Safari Ramadhan ini merupakan program wajib pemerintah setiap tahunnya yaitu di bulan Ramadhan guna menyambangi warga dengan sistem pembagian jadwal.  "Safari Ramadhan hari ini kami menuju Dusun Sari Mulya kecamatan Jujuan Ilir," terang Wabup.

Selanjutnya Wabup meminta kepada pihak Dusun agar transparan dalam mengelola Dana Keuangan Dusun yang telah diberikan pemerintah. "Bila perlu dibuat papan informasi berapa keuangan Dusun dan dipaparkan dana tersebut digunakan untuk kegiatan apa saja," lanjut Safrudin.

Usai menyampaikan sambutannya, sebelum ceramah dan pelaksanaan sholat Isya dan trawih berjemaah, Wabup menyempatkan memberikan bantuan karpet sholat dan uang dua juta untuk Mesjid Al-Muttaqin Dusun Sari Mulya.

Tampak hadir dalam rombongan, selain Wabup juga ada H.Tomi Usman, Mursidi, dan para pejabat di lingkup pemkab Bungo, awak media serta warga Dusun Sari Mulya yang terlihat begitu semangat menyambut kedatang rombongan tim Safari Ramadhan Pemkab Bungo.(hen/is)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »