Diberdayakan oleh Blogger.

Tim Safari Ramadhan Satresnarkoba Polres Bungo Kunjungi Warga Masjid Baitul Makmur Sungai Kerjan

Diposting oleh On 11:19 AM with No comments

Iklan

 NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO - Ramadhan tahun 2017 ini boleh dikatakan berbeda dengan tahun 2016 yang lalu. Karena pada tahun ini, khususnya di Polres Bungo boleh dikatakan setiap ada kesempatan, pihak Polres Bungo memberikan perhatian yang begitu  besar pada warganya. Seperti baru-baru ini Polsek Pasar Muara Bungo membagikan takjil bersama ibu bhayangkari kepada warga. Kemudian Tim Safari Satreskrim Polres juga belum lama ini mendatangi warga jemaah sholat trawih sambil memberikan arahan untuk mengajak warga menjaga kamtibmas. Kemudian tim Safari lainnya yaitu dari Satres Narkoba Polres Bungo yang menyambangi warga kelurahan Sungai Terjan kecamatan Bungo Dani, tepatnya di Mesjid Baitu Makmur, Rabu (07/06).

Kegiatan positif seperti inilah salah satu yang patut di contoh oleh Polres lainnya di Indonesia.

Safari Ramadhan yang langsung diketuai oleh Kasat ResNarkoba Polres Bungo, IPTU Djamaludin, SIK menyampaikan berbagai hal terutama dalam mengantisipasi bahaya narkoba dan mengajak warga bersama-sama agar memerangi Narkoba.

"Mari kita bersama-sama  melawan dan memberantas peredaran narkoba di kabupaten Bungo, khususnya warga kelurahan Sungai Kerjan ini," kata Djamaludin.

Djamaluddin juga mengajak warga dengan  meningkatkan tali persaudaraan sesama kita, bahu membahu dan saling membantu tentang kebaikan sehingga banyak menambah pahala melalui ibadah kita tahun ini.(rp)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »