Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Tim Terpadu Bungo Razia Miras Dan Prostitusi di Kuamang Kuning

Diposting oleh On 5:15 PM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO - Tepatnya Minggu dini hari (4/6/2017) sekitar pukul 01.35 WIB, Tim terpadu Razia Miras dan Prostitusi, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bungo bersama TNI dan Polri sisir daerah Dusun Kuamang Kuning kecamatan Pelepat Ilir.

Razia kali ini cukup melelahkan karena hampir 4 jam guna melihat dan memantau warung yang menjual minuman keras dan maupun tempat prostitusi. Namun dari waktu yang cukup lama tersebut, Tim hanya menemukan satu orang pemilik warung yang menjual miras.

Hal ini juga diakui oleh Darul Qotni selaku kepala bidang penegakan perundang – undangan daerah dan pengembangan kapasitas Satpol PP Bungo, mengatakan kegiatan ini hanya berpusat terhadap peredaran minuman keras serta prostitusi.

“Syukur Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan baik, dan hasilnya Tim menemukan satu pedagang bernama Ali serta 46 botol Minuman keras dan 4 liter Tuak yang kami amankan,”kata Darul Qudni.

Sebagai sanksi yang pada pemilik warung, Ali membuat perjanjian untuk tidak melakukan kegiatan tersebut lagi. Setelah menjalani pemeriksaan dan membuat perjanjian Tim melepaskan Ali.

“Pak Ali kami lepaskan setelah menandatangani surat perjanjian,” tutupnya. (hen)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »