Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Wagub Buka Puasa Bersama Forkompimda dan OPD di Lingkup Pemprov Jambi

Diposting oleh On 9:19 AM with No comments

Iklan

 NASIONALXPOS.CO.ID, JAMBI , Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar, M.Hum mengajak seluruh elemen masyarakat untuk meningkatkan silaturrahmi dan kebersamaan untuk membangun Provinsi Jambi. Ajakan itu disampaikan Wagub saat Berbuka Puasa Bersama Forkompimda Provinsi Jambi dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Jambi, Organisasi Wanita, dan Tokoh Masyarakat, bertempat di Rumah Dinas Wagub, Selasa (20/06).

Dalam arahannya Wagub menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang hadir, yang telah berkenan meluangkan waktu untuk dapat berbuka puasa bersama. "Saya selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu yang telah berkenan hadir dalam acara berbuka puasa bersama di rumah dinas Wagub Jambi ini, serta mohon maaf apabila dalam penyambutan dan penempatan kami ini terdapat hal yang kurang berkenan, atau menu yang kurang cocok dengan selera, tolong dimaafkan," kata Fachrori.

"Pemerintah Provinsi Jambi setiap tahunnya terus melaksanakan buka puasa bersama, baik di rumah dinas Gubernur juga di rumah dinas Wakil Gubernur Jambi. Kita mengundang seluruh elemen masyarakat, organisasi, panti asuhan, dan tokoh agama, serta ormas lainya,  juga menjalankan Safari Ramadhan ke setiap kabupaten/kota yang berada di Provinsi Jambi, kita telah membagi-bagi tim yang turun ke daerah," jelas Wagub.

Wagub juga menjelaskan bahwa acara Pemerintah Provinsi Jambi selama Bulan Ramadhan cukup banyak dan padat. “Untuk itu, kami dan Bapak Gubernur terus berbagi kegiatan. Saya berharap pada tahun berikutnya diharapkan berbuka puasa bersama hendaknya dilaksanakan pada pertengahan Ramadhan di rumah dinas Wagub ini, karena di akhir, semua orang sudah mau pulang kampung atau sibuk ke pasar," pungkas Wagub.

Sebelum berbuka puasa, Al-Ustadz Dr. Hasbullah Ahmad menyampaikan tausiah, yang intinya adalah taqwa kepada Allah akan membawa berkah yang tak terduga, bulan Ramadhan yang penuh barokah bulan yang penuh rahmat dan ampunan Allah.

Tampak hadir pada acara tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi, Hj.Sherrin Tharia Zola, Ketua GOW Provinsi Jambi Hj. Rohimah Fachrori Umar, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jambi, Hj.Chairunnisa Erwan Malik, para kepala OPD atau yang mewakili dalam lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, tokoh masyarakat, tokoh adat, serta para undangan lainya juga hadir dalam buka puasa tersebut. (fa)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »