Diberdayakan oleh Blogger.

Dua Polisi Ditikam Usai Shalat Isya Berjamaah

Diposting oleh On 8:11 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, JAKARTA – Aksi teror terjadi untuk yang kedua kalinya di hari raya idul fitri, kali ini 2 orang anggota Polisi ditikam pisau sangkur merek cobra usai ba'da shalat isya di Mesjid Falatehan, jalan Falatehan nomer 10, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sekitar pukul 19:40 WIB, Kamis (30/6/2017) malam.

Saat kejadian, pelaku menikam leher dan bawah telinga 2 orang anggota polisi didalam Mesjid Falatehan, tepatnya sebelah lapangan Bhayangkara Mabes Polri usai shalat Isya.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto menerangkan, sebelum melakukan aksinya pelaku sempat shalat isya berjamaah dengan korban, setelah shalat berjamaah pelaku mengatakan "thogut dan kafir" kemudian langsung menikam 2 anggota Polisi yang bersebelahan dengan pelaku.

Setyo mengatakan, "Setelah melakukan aksinya, kemudian pelaku melarikan diri kearah blok m, beberapa anggota Brimob yang sedang berjaga memberikan tembakan peringatan kepada pelaku yang bernama Mulyadi, pelaku berbalik badan   sambil mengacungkan sangkur mengucapkan "Allahu Akbar" dan menantang anggota Brimob yang sedang berjaga dalam rangka ramadaniyah," terang Setyo.

Setyo menjelaskan, 2 orang anggota polisi yang bernama AKP Didi dan Briptu Saiful Bahri yang terkena tikam dibawa ke rumah sakit pusat Pertamina untuk perawatan. “Sedangkan pelaku meninggal dunia terkena tembak anggota Brimob yang berjaga setelah diberikan tembakan peringatan, jasad pelaku di bawa ke rumah sakit Sukanto Jakarta Timur untuk di identifikasi," tandasnya. (m.igor).

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »