Diberdayakan oleh Blogger.

HUT Bhayangkara ke-71, Polrestro Tangerang Kota Bersihkan Sampah di Pantai Tanjung Pasir

Diposting oleh On 5:37 PM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG - Memperingati HUT Bhayangkara ke 71 tahun Polres Metro Tangerang Kota bersama jajarannya melakukan aksi menjaga kebersihan dengan memungut sampah, doa bersama dan pelepasan bibit ikan kakap dan bandeng sebanyak seribu ekor di pantai tanjung pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Sabtu (1/7/2017).

Kapolrestro Tangerang Kota didampingi Wakapolres, Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasat Narkoba, Kasat Shabara, Kabaghumas, Team Elang Cisadane Polres Metro Tangerang Kota, para Kapolsek se-Polrestro Tangerang Kota dan TNI AL, melakukan giat kebersihan memungut sampah di tempat wisata Tanjung Pasir dan pelepasan bibit ikan kakap dan bandeng dengan menggunakan kapal nelayan ketengah laut.



Dalam kesempatan itu, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan mengatakan, acara Hut Bhayangkara ini sekaligus untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, tiga kegiatan yaitu acara pungut sampah, doa bersama dan pelepasan benih ikan di rangkum menjadi satu di Hut Bhayangkara ke 71 tahun,"ujarnya.

"Bahwa Negara kita adalah kepulauan, kita jaga sama-sama kebersihan pantai dan hasil laut ini, semoga masyarakat kedepannya cinta Polri, dan kita perbaiki segala kekurangan Polri," tandasnya. (m.igor)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »