Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Lomba Tabuh Bedug Kapolsek Teluknaga Cup Dibuka Kapolrestro Tangerang Kota

Diposting oleh On 6:03 PM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG - Usai rayakan Hut Bhayangkara ke 71 di pantai Tanjung Pasir, Kapolres Metro Tangerang Kota membuka Festival tabuh Beduk ke 30, Tingkat Kecamatan Teluk Naga yang diadakan di Lapangan Tunas Jaya, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Sabtu (1/7/2017) siang.

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK MH mengucapkan terima kasih kepada warga Teluknaga yang sudah menjaga keamanan, kedamaian, ketentraman dan keselamatan di wilayahnya.

"Bertepatan dengan hari jadi Polri ke 71, kami keluarga besar Polres Metro Tangerang Kota, meminta dukungan dan suport dari Polsek dan Masyarakat Teluknaga, dan dengan ini pawai karnaval lomba beduk resmi saya buka," ujar Harry saat membuka dengan menabuh bedug.



Acara pawai karnaval lomba tabuh beduk Kecamatan Teluknaga dikawal Team Lantas dan Elang Cisadane Polres Metro Tangerang Kota, yang menempuh rute sekitar 5 kilo meter.

Kapolsek Teluknaga AKP Arif Purnama Oktora menambahkan, “Dengan hari Polri yang ke 71, kami pihak Polsek Teluknaga bersama KNPI dan Tokoh masyarakat mengadakan lomba tabuh beduk tingkat Kecamatan merebutkan Kapolsek Teluknaga Cup, dan untuk penilaian dari dewan juri dilihat dari irama suara dan antosias tabuh beduknya," tutupnya. (m.igor).

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »