Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Peringati HUT Bhayangkara, Polres Bungo Bersama Tokoh Agama Gelar Syukuran dan Santunan

Diposting oleh On 7:52 PM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 71, Polres Bungo bersma tokoh agama gelar acara syukuran dan santunan anak-anak panti asuhan, yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Bungo, Sabtu (1/7/2017) pagi.

Acara Syukuran yang dihadiri oleh Ketua MUI, Ketua NU, Ketua Muhamadiyah, Tokoh Pendeta, Pastur Gereja kabupaten Bungo, jajaran anggota Polres Bungo dan Kapolsek se-Polres Bungo serta anak-anak Panti Asuhan Aswaja Rantau Panjang Kecamatan Jujuhan yang sengaja diundang,  

Adapun  tema HUT Bhayangkara ke  71, yaitu "Dengan Semangat Profesionalitas dan Moderenisasi Polri Berkomitmen Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tetap Tegakkan NKRI Yang Sejahtera Mandiri dan Berkeadilan”.

Dalam sambutannya Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan SH SIK MH mengatakan, bahwa syukuran ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan juga merupakan momentum yang tepat untuk merenung dan intropeksi tentang segala sesuatu terhadap kinerja Polri. 

"Selamat HUT Bhayangkara ke 71 dan terima kasih atas penghargaan yang setinggi–tingginya  berkat kerjasama dan dukungan yang baik dari para seluruh lapisan masyarakat, baik pemerintah, ulama, dan seluruh Warakawuri Purnawirawan yang hadir," kata Budiman Bostang.

Sebagai bentuk syukuran ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun HUT Bhayangkara ke 71 oleh Kapolres Bungo  AKBP. Budiman Bostang Panjaitan, SH, SIK, MH yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bungo yang diberikan kepada Para Ulama.

Selanjutnya pemotongan tumpeng oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bungo yang diberikan kepada personil Polres Bungo yang tertua  dan termuda.

HUT Bhayangkara ini ditutup dengan do'a dan ramah tamah guna mempererat tali silaturahmi dan keakraban sesama personel Polres Bungo dan seluruh masyarakat serta undangan yang hadir.
(is/hen)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »