Diberdayakan oleh Blogger.

Pipa Air PDAM Pecah, Warga Poris Kota Tangerang Mengeluh

Diposting oleh On 3:43 PM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG – Warga Poris Paradise Eksklusif Kota Tangerang, yang juga pelanggan Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Benteng (TB), keluhkan aliran air tersendat pasca liburan lebaran dan pada siang ini, Senin (3/7/2017)  tidak mengalir sama sekali alias mati total.

Ketika di konfirmasi, Direktur PDAM Tirta Benteng, Sumarya mengatakan, bahwa kondisi tersebut akibat pecahnya pipa di jalan Maulana Hasanudin. “Pendistribusian air tersendat karena adanya pipa yang pecah di jalan maulana hasanudin,” jelas Sumarya via telepon selularnya, Senin (3/7/2017).

Sumarya menjelaskan, pihaknya sedang berusaha memeperbaiki keadaan tersebut. “Pipa yang pecah sudah dalam perbaikan sejak pagi tadi pukul 10.00 wib dan kita membutuhkan waktu sekitar 4-5 jam untuk memperbaikinya,” ungkap Dirut PDAM Tirta Benteng.

Disampaikannya, air akan mengalir kembali normal sekitar pukul 16.00 wib dan PDAM TB dalam rangka penangangan perbaikan menyediakan atau mensupplai air melalui truk tangki kepada masyarakat yang terkena dampaknya. “Air akan kembali normal sekitar jam 4 sore, dan bilamana warga membutuhkan air segera, akan kami kirim mobil tangki pengangkut air untuk memenuhi kebutuhan air pelanggannya,” tandasnya. (SL)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »