Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Batuceper Komitmen Beri Layanan Terbaik

Diposting oleh On 8:36 PM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG - Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 72 tahun 2017, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Batuceper menggelar berbagai kegiatan, salah satunya melakukan kunjungan kepada 3 (tiga) peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mengalami kecelakaan kerja yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Hermina Daan Mogot dan RSUD Cengkareng sebagai salah satu Rumah Sakit Trauma Centre, Jum’at (18/8/2017).

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Batuceper, Ferry Yuniawan berkomitmen akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Diantaranya, melakukan kunjungan ke tiga orang tenaga kerja yang dirawat di Rumah Sakit akibat Kecelakaan Kerja.

“Kami berharap dengan kunjungan ini dapat mendekatkan kami kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan, dan kunjungan ini akan dilakukan secara rutin oleh Petugas BPJS Ketenagakerjaan, untuk memantau perkembangan kesehatan tenaga kerja yang mengalami kecelakaan kerja sehingga dapat beraktifitas kembali seperti sedia kalakata,” ungkap Ferry.

Dijelaskannya, peserta BPJS Ketenagakerjaan diberikan kemudahan mendapat layanan kesehatan apabila mengalami kecelakaan kerja, tinggal menunjukkan Kartu Peserta BPJS Ketenagakerjaan di fasilitas kesehatan yang telah bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan saja peserta dapat langsung ditangani oleh pihak Rumah Sakit ,Klinik atau Puskesmas.

“Saat ini BPJS Ketenagakerjaan berkomitmen memperluas jaringan Trauma Centre melalui perluasan kerjasama dengan Klinik, Rumah Sakit dan Puskesmas. Sampai dengan Agustus 2017 sejumlah 7.931 Rumah Sakit, Klinik dan Puskesmas yang tersebar di seluruh wilayah Republik Indonesia telah bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan,” terang Kacab BPJS Ketenagakerjaan Batuceper.

Selain itu, kata Ferry, BPJS Ketenagakerjaan senantiasa meningkatkan pelayanan kepada peserta dengan memberikan berbagai macam kemudahan baik dalam hal pembayaran iuran, pengecekan saldo JHT dan pengajuan klaim salah satunya melalui aplikasi BPJSTK Mobile, kerjasama dengan Bank sebagai Service Point Office serta fasilitas elektronik klaim. “Dengan demikian peserta dapat lebih mudah mendapatkan fasilitas BPJS Ketenagakerjaan,” pungkasnya. (Shelli)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »