Diberdayakan oleh Blogger.

Bupati dan Wabup Hadiri Pisah Sambut Ketua PN Bungo

Diposting oleh On 10:23 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO - Bupati Dan Wabup hadiri pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Bungo (KPN) dari Rendra Yozar Dharma Putra kepada Flowery Yulidas SH yang dilaksanakan di ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Muara Bungo, Selasa (29/8/2017).

Mantan Ketua PN Bungo, Rendra Yozar Dharma Putra dimutasi tugasnya ke Pengadilan Negeri Muara Sijunjung Padang provinsi Sumatera Barat. Sedangkan Ketua PN Muara Bungo yang baru, Flowery Yulidas SH dipercaya untuk memimpin KPN Muara Bungo, dimana sebelumnya menjabat sebagai Ketua PN Sawahlunto.

Tampak hadir pada acara tersebut selain Bupati Bungo H Mashuri SP ME, juga ada Wakil Bupati Bungo H Safruddin Dwi Apriyanto SPd, Kepala Lapas Kelas II B Muara Bungo, Djoko Budi Setianto, unsur forkominda kabupaten Bungo, dan undangan lainnya.
Ketua PN Muara Bungo Flowery Yulidas SH mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyiapkan acara ini dengan baik. "Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada bapak Rendra serta ketua panitia yang menyelenggarakan kegiatan ini," kata Flowery.

Disampaikannya, “Apa yang telah diperbuat Bapak akan saya lanjutkan dan ditingkatkan. Semoga ke depan saya bisa berkoordinasi dengan baik dengan Forkominda dan pemerintah kabupaten Bungo dan menjalin kerjasama yang baik," tutup Flowery.

Sedangkan Bupati Bungo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada KPN yang lama serta mengucapkan selamat datang kepada KPN Muara Bungo yang baru.

Untuk diketahui bahwa Ketua PN Muara Bungo Flowery Yulidas SH sudah dilantik pada tanggal 8 Agustus 2017 yang lalu di Pengadilan Tinggi Jambi. Sedangkan Rendra Yozar Dharma Putra SH MH juga telah dilantik pada 14 Agustus 2017 sebagai Ketua PN Muaro Sijunjung di Pengadilan Tinggi Padang. Hal ini disampaikan oleh Yustika Tatar FH SH MH selaku ketua panitia serah terima kepala PN Muara Bungo kepada awak media.

Dilanjutkannya bahwa hari ini merupakan pisah sambut antara pejabat yang lama kepada pejabat yang baru," terang Yustika Tatar FH, SH MH.

Jadi acara ini juga sekaligus syukuran atas keberhasilan PN Muara Bungo telah terakreditasi A dari tim akreditasi penjaminan mutu Badan Peradilan Umum. (hen)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »