Diberdayakan oleh Blogger.

Bupati Didampingi Wabup Bungo Serahkan SK CPNS

Diposting oleh On 5:12 PM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO - Bupati H Mashuri SP ME didampingi Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto S.Pd menyerahkan SK CPNS sebanyak 109 orang, terbagi golongan II dan III formasi PTT Kementrian Kesehatan dan formasi  THL-TB Penyuluh Pertanian Kementerian Pertanian. Acara berlangsung di ruang pola Bupati kantor Bupati Bungo, Selasa (14/8/2017).

Bupati mengatakan, "Saya menitipkan masyarakat Kabupaten Bungo kepada kawan-kawan CPNS kesehatan, begitu juga kepada CPNS yang baru menerima SK Bupati, harus melayani masyarakat dengan baik dan ikhlas. Serta layani dengan hati, ketika masyarakat susah, hadirlah sebagai problem solver, jangan sebaliknya," kata Mashuri.

Bupati mengingatkan, Sebelum jadi CPNS biasanya mau kerja keras, sesudah SK diterima ini bekerjalah lebih baik lagi, sekali lagi jangan sebaliknya, dan Saya juga ingin memastikan ini bebas dari praktek pungutan. Kalau ada yang merasa terkena, saya minta lapor langsung kepada saya," tegas Mashuri.

Ditambahkannya, "Mari kita jaga komitmen bersama sebagai CPNS, sebagai abdi negara. Mengabdilah untuk Kabupaten Bungo sebaik-baiknya, karena kawan-kawan berjuang dan dan muaranya diangkat menjadi CPNS di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun," tutup Mashuri.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Kepala BKD Bungo R Wahyu Sarjono, dan para kepala OPD, serta undangan lainnya. (hen)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »