Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Bupati Lepas Calon Jemaah Haji Bungo

Diposting oleh On 10:02 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO - Bupati H Mashuri SP ME didampingi Plt Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bungo, Drs M Hasbi MPdI melepas Calon Jemaah Haji (CJH) dari mesjid Agung Al-Mubarak Bungo, Sabtu (19/82017). Pelepasan CJH kabupaten Bungo dihadiri unsur Forkopimda, para kepala OPD di lingkup Pemkab Bungo, keluarga yang mengantar serta undangan lainnya.

Plt Kepala Kemenag Bungo, M Hasbi menyampaikan bahwa jumlah kuota CJH yang akan berangkat sebanyak 346 orang diantaranya,  wanita tua lanjut usia 1 orang dan yang muda 1 orang.

"Para calon jemaah Haji Bungo ini, akan diberangkatkan menuju Jambi, dan di Jambi menginap terlebih dahulu menunggu rombongan dari kabupaten yang ada di provinsi Jambi, baru berangkat ke Batam yang akan menuju tanah suci Mekkah," terang Hasbi.

Dalam sambutannya, Bupati Bungo mengucapkan selamat kepada CJH yang akan berangkat. “Semoga selamat dan lancar dalam perjalanan menuju tanah suci. Semoga nantinya kembali ke Bungo dalam keadaan sehat wal'afiat dan menjadi haji yang mabrur,” harap Mashuri.

Seusai menyampaikan sambutannya kemudian para CJH dilepas dengan secara resmi. Setelah kegiatan berdoa, Bupati menyalami menyalami para CJH sebelum menuju mobil Bus Family Raya yang telah disiapkan sejak kemarin sore.

Terlihat begitu banyaknya warga yang nengiringi keprgian para CJH yang menuju bus sehingga begitu ramainya terlihat dari luar mesjid. (hen)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »