Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Camat Teluknaga Bersama Danramil dan Kapolsek Pantau Pilkades Tanjung Burung

Diposting oleh On 8:25 AM with No comments

Iklan


NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG - Camat Teluknaga, Supriyadi S.STP bersama Kapolsek Teluknaga AKP Fredy Yudha Satria, Danramil/03 TLN Kapten Infanteri M.Ridwan Idris, melakukan peninjauan keliling di Tempat Pemungutan Suara (TPS), Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Minggu (27/8/17).

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Tanjung Burung, pada hari pencoblosan berjalan aman dan tertib. Bahkan antusias warga untuk memilih Kepala Desanya tampak tinggi. Dari 5 kandidat, calon nomor urut 2 warna biru, Muhamad Idris Effendi mendapat suara terbanyak.
Camat Teluknaga, Supriyadi S.STP, sangat mengapresiasi kinerja Polri dan TNI, mengawal pilkades siang dan malam dari mulai tahap kampanye hingga pelaksanaannya.

"Saya bersyukur sekali antosiasme masyarakat begitu tinggi, dan Alhamdulillah semua tahapan berjalan lancar, aman dan kondusif, mudah - mudahan ini adalah sebuah kemajuan serta peningkatan dan kesadaran masyarakat dalam berpolitik," ujar Camat Teluknaga kepada Nasional Xpos.

 Supriyadi meminta kepada masyarakat, siapapun pemenangnya agar tetap bisa menjaga kedisiplinan, ketertiban serta keamanan. "Mari bangun Desa Tanjung Burung dengan bekerja sama, bergotong royong dikepemimpinan pilihan masyarakat, mudah-mudahan yang terpilih bisa membawa kemajuan bagi masyarakat," ucapnya.

Supriyadi berpesan, agar kepala desa terpilih segera membangun desanya. "Siapa pun calon Kepala Desa yang terpilih harus bisa merangkul semua masyarakat Desa Tanjung Burung, seiring sejalan dengan seluruh stakeholder dan elemen masyarakat untuk segera membangun Desa pasca pilkades," pungkasnya. (m.igor)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »