Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Fadhlin WH Siap Dampingi Incumben di Pilkada Kota Tangerang 2018

Diposting oleh On 10:57 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG – Munculnya wajah baru di bursa calon Walikota dan wakil Walikota semakin marak pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Tangerang 2018 mendatang, dengan bakal hadirnya Muhamad Fadhlin Akbar,yang tak lain putra Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) yang juga mantan Walikota Tangerang dua periode.

Fadlin WH Mengaku siap maju sebagai calon wakil walikota pada pilkada Kota tangerang 2018 mendatang lantaran putra Gubernur Banten tersebut ingin berbuat sesuatu bagi Kota Tangerang. Tidak majunya Fadlin sebagai Calon Walikota lantaran ia menilai dirinya belum cukup berpengalaman untuk menjadi Walikota untuk lima tahun mendatang.

"Saya masih mengukur diri, gak mungkin saya jadi Tangerang satu karna dari segi pengalaman dan segala macamnya kita masih butuh belajar, tapi untuk mendampingi Walikota saya insya Allah siap," Kata Fadlin kepada awak media, Kamis (24/8/2017).

Ia mengaku dalam waktu dekat pemilik restoran Jaga Rawa tersebut akan membangun komunikasi politik terlebih ke arah Incumben lantaran ia menilai dengan menggandeng Incumben pasalnya kedua calon Walikota baik arief ataupun sachrudin sama-sama memiliki jam terbang yang mumpuni dalam membangun dan menjaga Kota Tangerang.

"Dua calon itu (Arief dan Sachrudin) orang baik dan keduanya memiliki potensi juga punya sejarah dengan keluarga saya tapi kan mereka berdua itu punya visi dan punya pandangan yang berbeda tapi mereka berdua saya yakin tujuannya pasti baik," Kata Fadlin.

Dikabarkan, sejumlah partai telah memasukan namanya dalam bursa balon Walikota Tangerang 2018 mendatang, selain pasangan petahana Arief R Wismansyah – Sachrudin, adik Wahidin Halim, Abdul Syukur, dan lainnya.

Diketahui sebelumnya, Fadhlin sempat mencalonkan diri dalam pemilihan anggota DPRD Provinsi Banten tahun 2014 lalu. Meski belum sempat mencicipi kursi parlemen, Fadhlin yang kala itu bersama Partai Demokrat berada diurutan kedua, mampu bersaing dari politikus pendahulunya, dengan perolehan suara sebanyak 23 ribu suara. Atas dasar dukungan masyarakat itu pula, Fadhlin menyatakan siap dan bersedia maju dalam Pilkada Kota Tangerang 2018.

Meskipun namanya masuk di dalam bursa Pilkada 2018 dan disandingkan dengan sejumlah nama lainnya, namun Fadhlin tetap menyerahkan hasil akhirnya nanti.

”Politik itukan dinamis, setiap saat dia berubah, apapun keputusannya kita lihat nanti,” pungkasnya. (SL)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »