Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Gojek Boedoet Peduli, Beri Sumbangan Korban Kebakaran di Klender

Diposting oleh On 9:29 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, JAKARTA - Kebakaran yang melanda permukiman padat penduduk di daerah duren sawit jl I Gusti Ngurah Rai, Kampung Bulak Klender pada hari Selasa (22/8/2017) yang lalu, yang menghanguskan 300 rumah sebanyak 257 KK kehilangan tempat tinggal. Hal ini mendapat simpati dari keluarga besar Alumni STM Budi Utomo (Boedoet) tergabung dalam Komunitas ojeg online (Gojek Boedoet) menyambangi posko korban kebakaran dalam rangka memberikan bantuan, Sabtu (26/8/2017).

Sebelumnya, Ketua Komunitas ojeg online (Gojek Boedoet), Ragil (41) bersama rekan-rekan sejawadnya, mengumpulkan pakaian bekas layak pakai untuk disumbangkan, agar dapat meringankan beban para korban kebakaran. “Bergeraknya aksi sosial karena peduli sesama,” ungkapnya.

Menurut keterangan salah satu anggota keluarga besar Boedoet, yang juga seorang driver Gojek, Teddy Mbenk mengatakan, "Kami sangat prihatin kepada warga di sana yang sedang mengalami musibah korban kebakaran," ucap Teddy.

Teddy menambahkan, para korban kebakaran masih menempati posko tenda penampungan yang di sediakan pemerintah setempat. “Kami atas nama keluarga besar Budi Utomo mendoakan agar musibah ini bisa teratasi oleh pemerintah,” harapnya. (Trie)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »