Diberdayakan oleh Blogger.

Jayusman: Mengenai Pemindahan Kantor Kecamatan Teluknaga Sudah Disepakati

Diposting oleh On 8:36 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang berencana akan memindahkan kantor Kecamatan Teluknaga ke lahan seluas sekitar 6000 meter, disisi Lapangan Tunas Jaya, Desa Kampung Melayu Timur. Hal ini di sepakati melalui rapat terbuka di aula Kantor Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang, Kamis (24/8/2017) siang.

Rencana pemindahan tersebut karena lokasi Kantor Kecamatan Teluknaga yang lama dinilai sudah tidak memungkinkan, selain tempatnya kurang luas juga guna menghindari kekumuhan, seiring pesatnya pembangunan serta tingginya pertumbuhan penduduk diwilayah Teluknaga.

Menurut anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Gerindra Jayusman S.SOS, mengenai pemindahan kantor Kecamatan Teluknaga sudah disepakati oleh Muspika Kecamatan, Ulama, Tokoh serta elemen masyarakat lewat rapat terbuka.

"Ini sudah positif hasil rapat yang kami gelar bahwa kantor Kecamatan Teluknaga akan dipindahkan kelahan seluas 6000 meter disisi Lapangan Tunas Jaya yang wacana nya tahun 2018 mendatang,"ujar Jayusman kepada nasional xpos usai acara.

Sementara itu, Camat Teluknaga, Supriyadi S.STP mengatakan, pemindahan kantor Kecamatan Teluknaga sudah positif, tinggal menunggu waktu yang tepat. Kami pun sudah berkoordinasi dan meminta masukan dari para senior serta tokoh dan elemen masyarakat.

"Dengan pemindahan Kantor Kecamatan Teluknaga itu bagian dari pembangunan fisik monumental di wilayah perkotaan di Kabupaten. Pembangunan monumental lainnya seperti, penataan stadion mini, penataan Lapangan Tunas Jaya, serta penataan jalan gili miring," tegas Supriyadi.

Camat Teluknaga menambahkan, sudah selayaknya Kecamatan Teluknaga memiliki kantor yang baru serta megah dilahan yang luas dan nyaman, mengikuti pesatnya pembangunan dan pertumbuhan penduduk Teluknaga. “Oleh karena itu berbagai pelayanan publik di Teluknaga harus diintensifkan, seperti pelayanan pendidikan, kesehatan, kependudukan termasuk perekonomiannya," tutupnya. (m.igor)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »