Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolrestro Tangerang Kota Pantau Pencoblosan Pikades Tanjung Burung

Diposting oleh On 8:56 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG - Kapolrestro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan turut memantau proses pengamanan pencoblosan pemilihan Kepala Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Minggu (27/8/2017).

Lokasi pertama yang dikunjungi oleh Kapolres adalah TPS 2, selanjutnya menuju TPS 1 dan 3 di Desa Tanjung Burung. Kedatangan Kapolres di dampingi oleh Wakapolres AKBP Harley Silalahi dan Kapolsek Teluknaga, AKP Fredy Yudha Satria.

Kapolrestro Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan, menghimbau kepada warga masyarakat setempat, agar bersama-sama menjaga ketertiban, keamanan serta kenyamanan bersama TNI dan Polri serta elemen lainnya, sehingga situasi tetap aman terkendali dan seluruh rangkaian kegiatan dapat diselesaikan dengan baik.

Menurut pantauan Nasional Xpos, pemilihan pilkades serentak 13 Kecamatan, 16 Desa di Kabupaten Tangerang berjalan lancar, antusiasme masyarakat menyambut pesta demokrasi sangat tinggi sekali, terlihat saat pelaksanaan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Sementara itu, Wakapolrestro Tangerang Kota, AKBP Harley Silalahi mengatakan kepada Nasional Xpos, untuk pengamanan pilkades di 2 Kecamatan yakni Teluknaga dan Pakuhaji, kami turunkan sekitar 200 anggota personel untuk membantu pengamanan di setiap TPS, karena Teluknaga dan Pakuhaji masuk wilayah hukum Polrestro Tangerang Kota.

Harley menambahkan, “Kami akan bersinergi dengan TNI untuk mengamankan pilkades ini sampai nanti sidang pleno, siapa pun pemenangnya kita harus hargai itu sudah pilihan masyarakar, mari kita sama - sama menjaga ketertiban, ke amanan, dan kentraman saat pilkades hingga usai," tandasnya. (m.igor)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »