Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolsek Neglasari Tinjau PJTKI

Diposting oleh On 10:10 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG - Kapolsek Neglasari melakukan kunjungan kerja (kunker) ke sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penempatan ketenagakerjaan, atau Penyalur Jasa Tenaga Kerja Indonesia (PJTKI) PT Bina Adidaya Mandiri International di Jalan Pembangunan lV, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (29/8/2017) siang.

Dalam kesempatan ini, Kompol Haji Khoiri yang didampingi Kanit Bimas IPTU Sularjo, Panit Bimas IPDA Sugeng dan Babinkamtibmas Bripka Marhadi, kunker ini bertujuan untuk peninjauan area perusahaan yang meliputi ruang kantor, ruang BLK, ruang panti jompo, ruang asrama, serta ruang praktek belajar.

Kapolsek Neglasari mengucapkan terima kasih kepada management PT Bina Adikarya Mandiri telah memberikan waktu dan kesempatannya berkunjung. "Saya sangat berterima kasih sekali kepada pihak management yang sudah meluangkan waktunya, sehingga kami bisa melaksanakan giat kunker bersama anggota yang lain," ucap Khoiri.

Pada kesempatan itu Kapolsek mengapresiasi para calon Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di luar negeri meninggalkan keluarga serta kampung halaman. "Para calon TKI jangan menyerah dan berkecil hati, kalian harus merasa bangga sebagai "Pahlawan Devisa" dari remitansi bagi negara Indonesia. Diharapkan para calon TKI selama bekerja di luar negeri bisa menjaga diri serta nama baik Indonesia," pinta Khoiri.

Khoiri berpesan kepada TKI agar bisa menjaga diri dari hal-hal negative. “Saya berikan kalian Al-qur'an yang berbentuk surat yasin sebanyak 20 buku, agar bisa dimanfaatkan oleh kalian untuk menambah ke imanan serta ke taqwaan kalian kepada sang pencipta, untuk menjauhkan dari hal-hal yang akan mempersulit dan membahayakan diri kalian," tandasnya. (m.igor)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »