Diberdayakan oleh Blogger.

Kodim 0506/Tgr Bersama PWI Kota Tangerang Gelar Pelatihan Jurnalistik

Diposting oleh On 8:33 PM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG - Komando Distrik Militer (Kodim) 0506/Tangerang bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang gelar pelatihan jurnalistik kepada Babinsa di Aula Makodim, Rabu (30/8/2017).

Dalam pelatihan itu, diikuti 50 peserta Babinsa Kodim 0506. Dan sebagai narasumber, Yohanes Widada wartawan senior Media Grup,  Eki Photografer Antara dan Abdul Majid redaktur media lokal.

Dandim Letkol Inf M Imam Gogor Agnie Aditya mengatakan, tujuan dilaksanakan acara tersebut untuk melatih para anggota Babinsa Kodim 0506, agar memiliki kemampuan komunikatif dan mengaplikasikan pelaporan secara cepat dan tepat dengan metode Jurnalis.

“Mudah-mudahan latihan ini dapat menambahkan ilmu jurnalistik buat anggota jajaran babinsa Kodim 0506 Tangerang, dan melalui pelatihan tersebut, setiap babinsa nantinya, akan mampu melakukan pelaporan di web kodim, dengan metode jurnaslis,” imbuhnya. 

Sementara itu , Ketua PWI Kota Tangerang, Muhammad Fahmi menjelaskan, bahwa PWI kota Tangerang baru yang pertama kali mengadakan pelatihan jurnalis bagi para Babinsa Kodim 0506/Tangerang.

“Ini merupakan awal bagi PWI untuk saling berbagi kemampuan jurnalistik dengan Kodim 0506 Tangerang. Dan kedepannya, kemampuan yang dimiliki oleh Babinsa dapat menambah kecintaan masyarakat kepada TNI,” harapnya. (Shelli)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »