Diberdayakan oleh Blogger.

Nomor 2, Birukan Pilkades Tanjung Burung

Diposting oleh On 12:20 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG- Tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 13 Kecamatan di 16 Desa Se-Kabupaten Tangerang Tahun 2017 sudah memasuki tahap akhir kampanye, visi dan misi di sampaikan di hadapan pendukung dan warga setempat. Seperti halnya dengan kegiatan kampanye Pilkades nomer urut 2 Muhammad Idris Effendi bernuansa biru dikediamannya Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Rabu (23/8/2017) siang.

Berpose serba biru bernomer 2 pendukung Muhammad Idris Effendi berbondong-bondong melakukan kampanye. Kegiatan kampanye kali ini dapat pengawalan ketat dari aparatur Kepolisian dan TNI meskipun keadaan kondusif, nampak sekali nuansa demokratisnya, hal itu bisa dilihat dari kesiapan 5 calon Kades Tanjung Burung dalam mengikuti kampanye yang jadi ajang adu program tersebut.

Menurut Muhammad Idris Effendi, jika nanti terpilih menjadi Kades Tanjung Burung, ia akan mensejahterakan rakyat, mempermudah pelayanan masyarakat dan akan memberikan kesenjangan sosial bagi masyarakatnya.

"Bilamana masyarakat telah mempercayai saya untuk memimpin Desa Tanjung Burung, maka saya akan memberikan sarana dan prasarana untuk masyarakat, terutama untuk perbaikan jalan, MCK, sembako dan yang lainnya," tegas Idris.

 Muhammad Idris Effendi akan bertekad untuk mewujudkan masyarakat yang maju, tentram, makmur dan berkeadilan. Supaya Desa mampu berdikari secara politisi berdaya dalam ekonomi, dan bermartabat dalam budaya untuk kemajuan masyarakat.

Disela-sela acara kampanye, Pjs Kepala Desa Tanjung Burung, Hasan Basri dalam sambutannya merasa senang, bahwa masa kampanye telah di manfaatkan oleh 5 calon dan tim sukses (timses) nya dengan suasana damai serta tertib.

Sementara itu Ketua BPD Desa Tanjung Burung Muhammad Guntur, sangat berterima kasih kepada 5 calon pilkades beserta timsesnya selama 3 hari memanfaatkan tahapan kampanye secara tertib, aman dan damai.

"Saya sangat mengapresiasi serta mendukung sekali kinerja  Kepolisian dan TNI siang hingga malam, mengawal proses selama masa kampanye hingga aman, tertib dan damai," ucap Guntur
Guntur meminta kepada masyarakat yang sudah terdaftar untuk memilih harus bisa menciptakan suasana tentram, damai dan aman, serta jangan lupa untuk datang ke TPS pada hari minggu 27 agustus untuk menentukan pilihannya.

Guntur menambahkan, siapa pun nanti yang akan terpilih dia adalah pemimpin Desa kita, mari kita jadikan pilkades yang damai, aman dan tentram, ini adalah pesta demokrasi biarkan mereka menentukan hak pilihnya dengan tidak terintimidasi," tandasnya. (m.igor)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »