Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Polwan Polrestro Tangkot Baksos Bedah Rumah Tak Layak Huni

Diposting oleh On 3:54 PM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG - Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) yang ke 69 tahun, Polwan Polres Metro Tangerang Kota (Tangkot) melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) berupa bedah rumah di Desa Pondok Kelor, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Jumat (25/8/2017) siang.

Tampak hadir dalam acara baksos, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan bersama isteri, AKBP Jani Hidayatin, Ibu-ibu Bhayangkari, Muspika Kecamatan Sepatan dan aparatur Desa setempat.

Bedah rumah yang dilaksanakan Polwan, ini bukti kepeduliannya terhadap warga kurang mampu pasangan suami isteri (Pasutri) yang sehari-harinya berdagang sapu lidi, Enjen dan istrinya Siah yang rumahnya yang tak layak dihuni. Maka dengan adanya program bedah rumah dari Polwan Polrestro Tangerang Kota diharapkan bisa membantu pasutri tersebut.

Usai peletakan batu pertama bedah rumah, Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, “Program bedah rumah ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampuh, serta wujud bukti kami kepada negeri tercinta Indonesia dan kami berterima kasih atas sinergitas antara Polri dan TNI, sehingga program yang kami canangkan bisa berjalan dengan lancar, kami Polri siap membantu, melayani dan mengayomi masyarakat," ungkapnya.

Disela-sela acara, AKBP Jani Hidayatin menambahkan, “Program bedah rumah yang kami laksanakan atas inisiatif Polwan yang peduli terhadap keadaan Bapak Enjen dan isterinya, kami sangat mensupport sekali apa yang dilaksanakan Polwan hari ini, semoga ini akan menjadi motivasi bagi yang lain," pungkasnya. (m.igor)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »