Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Reses Kedua, Hermawan Atmaja Prioritaskan Bedah Rumah dan Sarana Ibadah

Diposting oleh On 8:18 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG - Demi menyerap aspirasi masyarakat yang ada di 5 Kecamatan, anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil lV Fraksi Golkar, H Hermawan Atmaja S.SOS adakan reses ke 2, yang bertempat di halaman rumahnya, Desa Tegalangus, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Kamis (24/8/2017) siang.

Acara reses ke 2 ini dihadiri Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Teluknaga, Andi Tagor, kader AMPG dan tokoh masyarakat serta warga sekitar.

Dalam sambutannya, Hermawan Atmaja menjelaskan, dana anggaran lebih banyak diprioritaskan bedah rumah dan sarana tempat ibadah seperti mesjid, setelah itu dipergunakan untuk fasilitas lain salah satunya turap dan paving blok.

"Saya ingin membantu masyarakat lewat anggaran yang telah ada, yakni dengan memberi bantuan berupa bedah rumah bagi yang tak layak huni dan saya juga ingin sarana tempat ibadah seperti mesjid diberikan fasilitas berupa bantuan pendanaan," ucap anggota DPRD Fraksi Golkar Davil lV Kabupaten Tangerang.

Hermawan sangat bersyukur sekali dengan adanya reses bisa mendekatkan diri dengan masyarakat, dan bisa menyerap aspirasi dari masyarakat, sehingga bisa membuktikan pembangunan fisik atau pun mental, dan berharap adanya realisasi bentuk wujud sebuah pembangunan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

"Terkait pembangunan yang belum diperhatikan, maka dengan adanya reses bisa terealisasi, mudah-mudahan Pemkab Tangerang untuk kedepannya bisa lebih meningkatkan anggaran reses agar lebih maksimal membangun masyarakat," pinta Hermawan.

Hermawan menambahkan, untuk anggaran 2018 bedah rumah di 4 Kecamatan mencapai sekitar 40 unit, beserta sarana ibadah seperti majlis ta'lim, mushola dan mesjid, dengan ditingkatkannya sarana ibadah mudah-mudahan masyarakat bisa lebih nyaman saat melakukan ibadah," tandasnya. (m.igor)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »