Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Selain Untuk Kesehatan, Olahraga Juga Jadi Indrustri

Diposting oleh On 6:45 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, JAKARTA - Pameran bertajuk Goifex Expo Internasional digelar dalam rangkaian kegiatan menyambut perlehatan Asian Games ke-18. Pameran yang menampilkan alat olahraga dan produk kesehatan dari dalam dan luar negeri ini dibuka Wakil Presiden, Jusuf Kalla (JK) di JCC Senayan Jakarta, Sabtu (19/8/2017).

Dalam sambutannya, Wapres JK mengatakan mulai tahun ini, mulai hari ini dan mulai kemarin, suasana keolahragaan nasional mulai terasa. "Kita harus fokus bagaimana agar sukses, menjalankan dengan baik dan tepat waktu. Tentu Asian Games ini bukan hanya beramai-ramai pesta, tetapi tingkatkan prestasi dan sekaligus tentu kebugaran nasional, prestasi olahraga dan juga kebanggaan," ungkapnya.

Wapres menekannkan, acara pameran Asian Games-Goifex Expo ini harus dijadikan moment untuk mempopulerkan dan mendorong kegiatan olahraga. Karena olahraga sekarang ini disamping untuk kesehatan, olahraga juga telah menjadi industri.

"Bagaimana ramainya TV dengan sepak bola hanya dapat dicapai apabila bangsa kita turut serta. Kita merasa sebagai bangsa yang besar, tetapi prestasi olahraga belum sejalan, sepadan dengan besarnya bangsa ini," ujar JK.

"Saya harapkan semuanya sukses, sukses prestasi olahraga, sukses berjalannya Asian Games-Goifex Expo ini. Dengan itu Terima Kasih, saya resmikan Asian Games-Goifex Expo 2017-2018," harapnya.

Wapres yang didampingi antara lain Menpora Imam Nahrawi dan Ketua Pelaksana Inasgoc Erick Tohir membanting Sand Bell secara bersamaan sebagai tanda Peresmian Pembukaan Kegiatan Asian Games-Goifex Expo 2017-2018.

Wapres juga menyempatkan diri mengunjungi stand stand dan sempat berbincang-bincang dengan Atlit Pencak Silat, Atlit Angkat Besi dan paragames.(SL)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »