Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Setijab 7 Pejabat Utama Polres Tangsel

Diposting oleh On 9:58 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID,  TANGSEL - Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Fadli Widiyanto bertindak sebagai Inspektur Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) terhadap tujuh orang Pejabat Utama Polres Tangsel di halaman Polres Tangsel, Jalan Promoter No 1, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Senin (28/8/2017) sore.

Sebelum upacara, Kapolres Tangsel, telah mengambil kebijakan terkait kondisi panas terik matahari, yaitu meniadakan Laporan Resmi dari pejabat yang diserah terimakan dan meniadakan pula pembacaan petikan Surat Keputusan. "Karena panas, saya gunting," kata Fadli.

Seusai melakukan Pemasangan dan pelepasan tanda pangkat dan jabatan. Dan selanjutnya disambung acara penanda tanganan pakta integritas. Kepada para Pejabat Utama Polres dalam amanatnya, Kapolres Tangsel, mengucapkan terima kasih kepada para pejabat utama yang telah melepaskan jabatannya kepada pejabat baru. “Terima kasih atas pelaksanaan tugas yang penuh dengan tanggung jawab dan dedikasi tinggi, kepada pejabat baru silakan menyesuaikan koordinasi dan minta turunan kepada pejabat lama, jangan sampai berkurang semangatnya minimal sama,” ujar Fadli.

Kapolres Tangsel mengucapkan terima kasih kepada Kompol Didik meninggalkan Polsek Serpong dengan tanpa hutang, Alhamdulillah. Kepada Kapolsek Serpong yang baru, lanjutkan apa yang dilakukan pejabat lama jangan kurang minimal sama.

“Kapolsek Pondok Aren, Kompol Indra terima kasih kemarin Alhamdulillah kegiatan tawuran tidak ada korban. Dapat meninggalkan jabatan tanpa hutang dan kepada Kapolsek Ciputat, Pak Tatang terima kasih Ciputat yang notabene tempat paling rawan se Tangsel kondusif.  Pejabat baru silakan koordinasi dengan Kompol Tatang yang akan memasuki masa pension,” himbau Fadli.

Kapolres melanjutkan, “Kepada AKP Gun Gun terima kasih atas selama ini dari terbentuknya Polres Tangsel telah membuat kondusif,  informasi-informasinya selalu update dan demo tidak terlalu banyak. Kepada Kasat baru Pak Febry silakann minta dikenalkan kepada para Tokoh Agama, Pemuda dan Mahasiswa. Kepada pejabat utama lain terima kasih atas pelaksanaan tugasnya silakan diturunkan kepada Pejabat yang baru. Untuk grup media silahkan para pejabat juga memantau disitu terdapat informasi yang kadang harus kita respon,” pesan Fadli.

"Akhirnya mari dengan bersungguh sungguh dan penuh semangat kita laksanakan tugas sehingga Tangsel sesuai motto CMORE dapat kondusif.  Dan kita selalu jaga negara kita agar bersatu lindungi masyarakat dari perpecahan isu Sara maupun ancaman dari luar seperti ISIS," tutupnya.

Berikut Pejabat Utama Polres Tangsel yang diserah terima; 1. Kapolsek Pondok Aren, Kompol Indra Ranudikarta menyerahkan jabatannya kepada Kompol Yudho Huntoro. 2. Kapolsek Serpong, Kompol Didik Putra Kuncoro kepada Kompol Deddy Kurniawan. 3. Kasat Intelkam Tangsel, AKP Gun Gun Gunardi Kepada AKP Febri Nirzam. 4. Kapolsek Ciputat, Kompol. Tatang Syarif Kepada Kompol Donny Bagus Wibisono. 5. Kepala SPKT Polres Tangsel, Ipda. Gunawan kepada Ipda Sulistyo Winardi. 6. Kasi Tipol, Ipda Sulistyo Winardi kepada Ipda Mulyawan Amsyur. 7. Kasiwas, Ipda Firota Linda Kepada Ipda Budi Yuwono. (Sg/Br)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »