Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Stamina Kurang Sehat, Kades Pangkalan Haji Rohmat Ikut Upacara HUT RI ke-72

Diposting oleh On 7:11 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG - Dengan semangat 45 walaupun kondisi badan kurang sehat, Kepala Desa (Kades) Pangkalan, Haji Rohmat ikut memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-72 tahun dilapangan Tunas Jaya, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Kamis (17/8/2017) siang.

Kades Pangkalan H Rohmat mengatakan, dengan kondisi kesehatannya yang sedang menurun, ia tetap semangat untuk melaksanakan upacara bendera bersama yang lain. Ia berharap, ini akan menjadi motivasi bagi yang lain. Pantang menyerah dengan semangat yang tinggi tetap melangkah demi kecintaannya untuk Indonesia, ini bukti nyata selalu mengingat jasa-jasa para pahlawan.

"Ini adalah bukti bakti serta kecintaan saya pada Indonesia, saya sebagai warga Negara yang baik, saya akan buktikan bagaimana kita mencintai Negeri ini, seberat apa pun saya melangkah itu sudah siap saya hadapi, saya akan selalu mengingat jasa-jasa para pahlawan kita," ucap Rohmat.

Selaku Kades Pangkalan, dirinya tetap mengikuti upacara bendera hingga usai ditengah terik matahari bersama yang lain meski terasa melelahkan.

"Sebagai seorang pemimpin saya harus memberikan motivasi kepada jajaran untuk selalu memperingati HUT RI serta mengenang jasa - jasa pahlawan, ini adalah hari kemerdekaan kita dari segala penjajahan, maka patut kalau kita memperingatinya, apa pun kondisinya tidak menyurutkan semangat saya," tutup H.Rohmat. (m.igor)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »