Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Usai Dilantik, Kades Suyitno Siap Jalankan Amanah Warga Balongsari

Diposting oleh On 8:29 PM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Usai dilantik Bupati Blora Djoko Nugroho, pada tanggal 17 Agustus 2017 di aula kantor Kepala Desa (Kades) Balongsari, Kecamatan Banjarejo, Blora, Kades Suyitno langsung  serah terima jabatan dari mantan Pj Kades Sulandi.

Acara tersebut disaksikan oleh puluhan warga Desa Balongsari Kecamatan Banjarejo, serta dari Forkompincam Banjarejo. Sabtu (19/8/2017) sekitar pukul 10.00 Wib.

Mantan Pj Kades Balongsari, Sulandi mengatakan, "Tugas yang selama ini saya programkan semoga saja bisa disukseskan Kepala Desa terpilih, pada saat itu telah dilaksanakan pilkades secara serentak," ujarnya.

Sementara itu, Kades Balongsari, Suyitno menyatakan siap menjalankan amanah dari warga yang telah mempercayakan pada kades baru. "Untuk itu, saya sangat mengharapkan bantuan partisipasi dari warga dan semaksimal mungkin pelayanan masyarakat saya prioritaskan," janjinya.

Camat Banjarejo, Supriyono juga berpesan supaya situasi politik yang sudah terlaksana jangan dijadikan situasi panas. "Mari kita saling bersatu untuk menjadikan Desa Balongsari lebih adem ayem," pesannya. (Pri)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »