Diberdayakan oleh Blogger.

⁠⁠⁠Walikota Tangsel Ucapkan Belasungkawa Secara Langsung Kepada Keluarga Almarhum Afkar

Diposting oleh On 9:41 AM with No comments

Iklan

 NASIONALXPOS.CO.ID, TANGSEL - Ucapan turut belasungkawa dan berduka cita disampaikan Walikota Tangerang Selatan kepada orangtua Alm. Afkar (2 tahun), saat tiba di Gang Langgar 1 RT 012 RW 011 No 41 Kedaung Pamulang, Selasa (15/8/2017) pagi, sehari usai proses pemakaman.

 Walikota Airin Rachmi Diany datang ke rumah Rianto dan Septiani tidak sendiri. Tampak, Ia ditemani Camat Pamulang serta Sekretaris Kelurahan Kedaung dengan pakaian dinas lengkap, sekira pukul 07.00 Wib.

 "Turut bela sungkawa dan berduka cita atas musibah yang menimpa ananda Afkar," begitu ucapnya lirih saat tiba di rumah warna coklat tersebut.

Dengan adanya musibah yang menimpa pada Sabtu (12/8) lalu, Airin juga berharap mampu menjadi koreksi dan peringatan bagi semua pihak terkait untuk tak terulang kembali.

 “Ya, untuk biaya rumah sakit sedang diupayakan dari pemerintah dan bagaimana itu nanti bisa dicover,” ujarnya dalam kunjungan yang singkat itu.

Camat Pamulang Deden Djuardi sendiri juga mengungkap perasaan yang sama kepada keluarga besar Alm. Afkar. "Sebenarnya semua kehendak Allah dan kita pun juga pasti akan kembali, namun disuatu sisi kita tidak bisa saling menyalahkan,” ungkapnya.

 Dicatat oleh awak media, bahwa malam harinya, sebelum kunjungan Walikota Airin pagi itu ke rumah keluarga Alm. Afkar, dalam pesan melalui WhatsApp, bahwa Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP. A. Alexander Yuricko, akan menyelidiki akibat dugaan kelalaian dari kontraktor yang mengerjakan proyek pembangunan tambah ruang kelas (satu paket), yang menjadi penyebab jatuhnya Alm. Afkar dari Lantai 3 SDN 04 Ciputat. "Masih dalam proses penyelidikan kita," begitu tulisan dari Alexander. Dan dalam pesan tambahan dalam tulisan, dituturkan pula bahwa Minggu ini, para pihak sudah kita mintai klarifikasi dalam ranah penyelidikan.(Sg/Br)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »