Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Abang Kandung M Syafe'i Dandensus 88, Madjid Ibrahim Tutup Usia

Diposting oleh On 5:32 PM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO - Mantan Ketua DPRD Bungo periode 1999-2004, Haji Madjid Ibrahim tutup usia karena sakit dengan umur 64 tahun di Jakarta, Senin (11/9/2017). Almarhum adalah abang kandung dari Komandan Densus 88, M Syafe'i.  Selain itu juga, almarhum ini merupakan abang ipar dari Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar dan juga abang kandung dari Ketua Umum Koni kabupaten Bungo, Riduan Ibrahim.

Riduan Ibrahim kepada media ini mengatakan bahwa almarhum akan dikebumikan di dekat kuburan orang tua mereka di Dusun Talang Pantai kecamatan Bungo Dani.

"Almarhum akan dikebumikan di kuburan keluarga Dusun Talang Pantai,"kata Riduan. Almarhum meninggalkan 4 orang anak, dan almarhum akan diberangkatkan dari Jakarta dengan pesawat carteran menuju Bandara Muara Bungo," tutup Riduan.

Terlihat di halaman rumah banyak para pelayat berdatangan. Selain merupakan keluarga besar dari pengusaha sukses di Bungo, H Madjid Ibrahim ini adalah adik kandung dari H.Syamsudin Ibrahim pengusaha tambang batubata serta beberapa perumahan mewah di daerah Bogor.

Bahkan Bupati Bungo, Mashuri juga menyampaikan belasungkawa terhadap paman dari Ketua DPRD Bungo, Ria Mayang Sari. Akibat banyaknya warga yang melayat, jalan satu arah di depan rumah almarhum terpaksa ditutup.  (hen)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »