Diberdayakan oleh Blogger.

BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Batuceper Rayakan Hari Pelanggan dengan Berbagai Kegiatan

Diposting oleh On 5:15 PM with No comments

Iklan

 NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG - Memperingati hari pelanggan yang jatuh pada tanggal 4 september 2017 seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Batuceper dengan melakukan berbagai macam kegiatan selama 3 hari. Pada hari pelanggan tahun ini, BPJS Ketenagakerjaan memberikan pelayanan prima sebagai bentuk apresiasi bagi peserta yang datang. Beberapa kegiatan berlangsung dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan.


Dengan tema “Layanan Prima Untuk Senyum Pelanggan” Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Batuceper selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik demi kenyamanan dan kepuasan pesertanya. Pemberian pelayanan prima kepada peserta yang sedang mengalami sakit struk tidak dapat menghampiri counter Pelayanan Klaim maka karyawan BPJS Ketenagakerjaan dengan sigap mendatangi kendaraan peserta dan langsung melayani proses pengambilan klaim Jaminan Hari Tua (JHT). Hal ini dilakukan oleh karyawan dengan didukung layanan yang cepat serta kejelasan informasi sehingga peserta puas dan memberikan kepercayaan dan dukungan bagi BPJS Ketenagakerjaan.


Kepala kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Baru ceper, Ferry Yuniawan mengatakan, BPJS Ketenagakerjaan Batuceper sangat antusias sekali dalam memberikan layanan istimewa kepada seluruh peserta dengan berbagai macam kegiatan antara lain diadakannya medical check up yang bekerjasama dengan Rumah Sakit Hermina, Penyediaan Donor Darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kota Tangerang.

“Selain itu, juga dalam rangka memberikan layanan prima untuk senyum pelanggan BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Batuceper juga mengadakan bazar seperti bazar perumahan dengan pengembang Tanjakan Indah, adalagi bagi wanita adanya bazar murah alat-alat make up produk herborist, kredit motor tanpa DP dengan Yamaha, dan masih banyak lagi,” ungkap Ferry Yuniawan.

 Bukan hanya itu, Layanan Prima pun  tidak habis-habisnya diberikan oleh seluruh karyawan Kantor Cabang Tangerang Batuceper seperti peserta diberikan apresiasi berupa souvenir yang bisa menjawab pertanyaan seputar BPJS, kemudian souvenir  kepada peserta yang berulangtahun pada tanggal tersebut dan tidak kalah hebohnya demi layanan prima untuk senyum pelanggan Kantor Cabang Tangerang Batuceper menyediakan pijat gratis dan semir sepatu bagi peserta.

“Kami juga tersedia sarapan pagi, jajanan khas daerah seperti tekwan dan es selendang mayang khas betawi semua dibagikan secara gratis untuk peserta BPJS Ketenagakerjaan yang datang,” tambahnya. (Shelli)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »