Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Bupati Bungo Buka Kejuaraan Arung Jeram di Sungai Telang

Diposting oleh On 9:40 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO - Bupati Bungo, H Mashuri SP ME buka secara resmi kejuaraan arung jeram provinsi Jambi Regional – 4, yang dilaksanakan di Dusun Sungai Telang kecamatan Bathin III Ulu kabupaten Bungo provinsi Jambi, Minggu (4/9/2017).

Kabupaten Bungo sebagai tuan rumah mempusatkan kejuaraan ini tepatnya di Sungai Batang Bungo Dusun Sungai Telang yang diikuti oleh 9 kota/kabupaten se-provinsi Jambi.

Adapun pesertanya yaitu kabupaten Bungo, Tebo, Kota Jambi, Tanjung Jabung Timur, Batanghari, Sungai Penuh,  Kerinci, Sarolangun dan Merangin.

Dalam sambutannya, Bupati Bungo mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan oleh pemerintah provinsi Jambi.

"Tahun ini kabupaten Bungo yang di tetapkan sebagai tuan rumah untuk pelaksanaan kejuaraan arung jeram ini,"kata Mashuri.

Dilanjutkannya, sebagai Bupati saya atas nama kabupaten Bungo menyambut baik kegiatan ini, selain untuk olah raga juga bisa sekaligus memperkenalkan obyek wisata yang ada di kabupaten Bungo,"lanjut Mashuri.

Perlu kami sampaikan bahwa obyek wisata yang ada di kecamatan Bathin III Ulu cukup banyak, akan tetapi yang menjadi persoalan masih banyaknya akses akses jalan yang menuju tempat tempat obyek wisata tersebut belum memadai,"terang Mashuri.

Bupati menyampaikan bahwa pemerintah berusaha agar potensi ini digarap bersama karena lokasi wisata ini juga tidak kalah menariknya dengan wisata lain yang ada di indonesia ini.

Usai membuka acara Bupati langsung menaiki prahu karet dan turun meninjau dan  menikmati indahnya sungai Batang Bungo Arung jeram tersebut.

Tampak hadir pada acara tersebut Ketua TP-PKK Kabupaten Bungo Hj.Verawaty Mashuri, Kepolres Bungo, Kepala OPD di lingkup pemkab Bungo, Camat Bathin III Ulu, Rio, serta warga maupun undangan lainnya. (hen/is)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »