Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Bupati Bungo Lepas Tim U-12

Diposting oleh On 8:36 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO - Bupati Bungo, Mashuri melepas secara resmi tim sepak bola U-12 di rumah dinas Bupati Bungo, Rabu (6/9/2017).  U-12 mewakili provinsi Jambi untuk mengikuti liga pelajar Indonesia di Magelang.

Bupati Bungo mengatakan, ini merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat babupaten Bungo. Karena pemain muda sepakbola U-12 kabupaten Bungo berhasil mewakili Provinsi Jambi untuk mengikuti ajang bergengsi piala Menpora U-12 di Magelang, 7 September 2017 mendatang.

"Kita bangga karena tim sepak bola pelajar muda dari kabupaten Bungo menjadi perwakilan provinsi Jambi, semoga di Magelang tim Bungo bisa membawa kemenangan dan mengharumkan kabupaten Bungo dan provinsi Jambi, selamat jalan, selamat berjuang, semoga  menjadi juara," harap Mashuri.

Untuk diketahui SSB Putra Lintas kabupaten Bungo adalah para pemain muda terpilih yang akan mewakili provinsi Jambi di putaran nasional di Magelang. Pelatih SSB Putra Lintas yaitu Wilson Syofyan yang juga guru SMKN 1 Tanah Sepenggal,  Ismail Bedul selaku Ketua SSB, serta Jantoni sebagai Manager.

Wilson mengatakan, bahwa timnya sudah bersiap untuk menghadapi putaran nasional. Meskipun tim-tim dari Jambi masih sangat sulit untuk bersaing dengan tim dari pulau Jawa, namun SSB Putra Lintas akan berjuang dengan sebaik-baiknya sehingga dapat memuaskan kabupaten Bungo. Wilson meminta agar warga Bungo mendoakan tim SSB Putra Lintas sehat dan mampu untuk bertanding.

"Kalah atau menang kita hanya berusaha semaksimal mungkin dan mengharap ridho dari Allah SWT," tutur Wilson, yang sudah cukup terkenal di wilayah kabupaten Bungo untuk persepakbolaan.

Wilson menerangkan, bahwa hari ini membawa 14 pemain, sesuai dengan regulasi. “Kami juga didampingi Ketua SSB Putra Lintas, Isman dan Manager Jantoni Fadila,” imbuh Wilson.

Meski dirasa sangat sulit untuk bersaing dengan tim dari pulau Jawa, namun Putra Lintas mempunyai target untuk lolos ke 8 besar. Untuk lolos ke 8 besar masih sangat memungkinkan.

“Kami menargetkan 8 besar. Kita akui, peluang untuk lolos sangat berat tapi kami optimis untuk sampai pada babak 8 besar,” tutup Wilson.

Tampak hadir pada acara pelepasan selain Bupati juga ada Wabup, Asisten, unsur Forkopimda, para pelatih dan juga peserta tim sepakbola SSB Putra Lintas Bungo yang akan berangkat bertanding. (is)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »