Diberdayakan oleh Blogger.

Danposal Tanjung Pasir Bertekad Tingkatkan Pelayanan

Diposting oleh On 8:28 AM with No comments

Iklan


NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG - Komandan Pos Angkatan Laut (Danposal) Tanjung Pasir tingkatkan pelayanan dan keamanan agar  pengunjung merasa nyaman saat berada di lokasi wisata yang berletak di wilayah Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Minggu (3/9/2017).

Langkah antisipasi ramainya pengunjung lokasi pariwisata Pantai Tanjung Pasir pada saat hari libur. Biasanya dimanfaatkan masyarakat untuk berekreasi bersama keluarga, pengunjung yang datang pun dari berbagai wilayah, bahkan dari luar Tangerang.

Menurut Danposal Tanjung Pasir, Lettu Laut (P) Wahyudin, bahwa pihaknya akan terus lebih meningkatkan pelayanan yang lebih baik untuk pengunjung saat berlibur ke pantai Tanjung Pasir, rencananya nanti kami akan menata pantai Tanjung Pasir untuk kenyamanan pengunjung.

“Mereka berlibur untuk mencari ketenangan serta mengajak keluarga bersantai, akan saya tingkatkan lagi pelayanan lebih baik seperti menjaga keamanan, kenyamanan dan kebersihan untuk pengunjung," ucap Danposal Tanjung Pasir kepada Nasional xpos.

Lanjut lebih jauh Wahyudin mengatakan, “Kami juga sudah mempersiapkan petugas untuk mengontrol pengunjung yang melakukan renang di laut, yang nanti nya petugas kami dengan alat pengeras suara bisa memberitahukan batas-batas yang terlarang,” terang Danposal.

Sementara itu, menurut salah satu pengunjung asal dari Jakarta Barat, Yana mengatakan, pantai Tanjung Pasir adalah tempat yang tepat untuk mengajak keluarga berekreasi, selain tempatnya nyaman biaya nya pun bisa terjangkau.

"Saya sudah seringkali mengajak keluarga atau pun teman ke pantai Tanjung Pasir, jarak tempuh nya pun mudah dilalui, pantai Tanjung Pasir sangat cocok untuk tempat rekreasi bersama keluarga dan teman - teman,"pungkasnya. (m.igor)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »