Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Jambi Gelar Pertemuan Dengan Awak Media

Diposting oleh On 5:38 PM with No comments

Iklan

 NASIONALXPOS.CO.ID, JAMBI - Gubernur Jambi H Zumi Zola S TP MA mengadakan pertemuan dengan para awak media di aula Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (06/09).

Tampak hadir pada kesempatan tersebut, selain Gubernur Jambi H Zumi Zola S TP MA juga ada Pelaksana Tugas (Plt) Dinas PUPR Provinsi Jambi Arpan beserta jajarannya, Kepala Biro Humas Setda Provinsi Jambi, Johansyah dan Staf Humas Provinsi Jambi, Ketua PWI Provinsi Jambi, Ketua AJI Jambi, Ketua IJTI Jambi dan Ketua IWO Jambi serta Pimpinan Redaksi dan juga Wartawan Media Cetak, Elektronik dan Online. Rekan-rekan Media Cetak, Media Elektronik, Media Online dan Radio.

Pada pertemuan ini Gubernur mengajak awak media coffe morning sekaligus tukar pikiran guna mendengarkan perkembangan terbaru di provinsi Jambi.

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi Zumi Zola pertama-tama mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pimpinan Redaksi dan Rekan Wartawan Liputan Provinsi Jambi yang berkenan meluangkan waktu untuk hadir dalam kegiatan Coffee Morning Pemprov Jambi pagi ini.

Kemudian Gubernur Jambi H Zumi Zola STP MA melanjutkan bahwa para awak media adalah ujung tombak dari setiap pembangunan secara global, khususnya di wilayah provinsi Jambi. Oleh karena itu dengan adanya pemberitaan dari media, baik media cetak, elektronik dan radio serta media online yang saat ini sangat besar perkembangannya, tentu seluruh masyarakat akan mengetahui apa saja yang menjadi program serta pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah.

“Dengan adanya media, pemerintah tentu akan semakin terbantu untuk mempublikasikan semua kegiatan yang sedang dilakukan oleh pemerintah kepada masyarakat secara luas,” kata Zumi Zola.

Zola meminta kepada awak media yang ada di provinsi Jambi, agar selalu menjadi mitra pemerintah dalam bekerja. Insan Pers agar membuat berita yang sifatnya berimbang sehingga dapat dikonsumsi publik secara positif.

“Saya yakin dan percaya kawan-kawan media semua tau, bagaimana menyajikan pemberitaan agar bisa dinikmati oleh pembaca,” kata Zola.

Pada dasarnya kegiatan ini maupun coffe morning ini ajang silahturami antara jajaran Pemprov Jambi dengan kalangan Media Massa, dan melalui forum ini diharapkan akan dapat terbangun komunikasi yang baik antara Pemprov Jambi dengan kalangan rekan-rekan media di provinsi Jambi. (is)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »