Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolrestro Kota Tangerang Beri Penghargaan 2 Polwan Berprestasi

Diposting oleh On 8:36 AM with No comments

Iklan

 NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG - Pada hari ulang tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke-69, Kapolrestro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan beri penghargaan kepada dua anggota Polwan. Hadir mendampingi Kapolretro Kota Tangerang, Wakapolrestro AKBP Harley Silalahi dan Kapolsek Neglasari Kompol Ubaidillah.

"Saya sangat mengapresiasi sekali kinerja Polwan, yang telah berhasil menggagalkan aksi pelaku perampokan beberapa hari yang lalu dekat Robinson Kota Tangerang," kata Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan saat sambutan HUT Polwan dirumah makan RUM, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (12/9/2017) siang.

Dalam kesempatan ini, Kapolrestro Tangerang Kota memberikan secara langsung penghargaan kepada Bripda Nandia dan Bripda Molizia  telah berhasil menggagalkan aksi pelaku perampokan.

Wakapolrestro Tangerang Kota, AKBP Harley Silalahi menuturkan, "Saya sangat mensupport sekali kepada Polwan, terutama Polwan Polrestro yang sudah banyak menorehkan prestasi salah satunya dibidang bela diri dan kegiatan sosial lainnya," terangnya.

Lanjut lebih Harley mengatakan, disetiap seminggu sekali kami selalu rutin memberikan reward atau penghargaan kepada Polwan yang berprestasi, terutama kepada Bripda Nandia dan Bripda Molizia yang telah berhasil gagalkan aksi pelaku perampokan.

"Polwan harus lebih berkiprah lagi dalam menjalankan tugas pokoknya yakni, mengayomi, melindungi dan melayani masyarkat. Penghargaan atau reward yang kami berikan untuk menambah motivasi anggota untuk meningkat kinerja dan menambah kepercayaan publik," terang Harley.

Usai acara, Kepada Nasional Xpos Bripda Nandia dan Bripda Molizia menambahkan, “Kami sebagai pelindung dan pengayom masyarakat harus menjalankan tugas dengan baik demi keamanan serta kenyamanan masyarakat, ini memang sudah tugas kami untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, kami harus tindak lanjuti para pelaku kejahatan," pungkasnya. (m.igor)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »