Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolsek Neglasari Kunker ke Ponpes Darul Ulum

Diposting oleh On 4:12 AM with No comments

Iklan

 NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG - Untuk mewujudkan implementasi program Kapolda Metro Jaya, Kapolsek Neglasari laksanakan giat kunjungan kerja (kunker) ke Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum, Desa Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (11/9/2017) sore.

Saat laksanakan kunker Kapolsek Neglasari didampingi Wakapolsek Neglasari AKP Yusup Gunadi, Panit Binmas Ipda Sugeng dan Babinkabtimas Aiptu Hardono, disambut dengan baik oleh pengasuh Ponpes Darul Ulum KH Ahmad Suhaimi.

 "Bahwa ponpes mempunyai peran penting dalam memelihara kamtibmas dan diharapkan dapat memberikan kontribusi untuk menciptakan situasi keamanan lingkungan yang kondusif," ucap Kapolsek Neglasari Kompol Haji Ubaidillah.

Pelaksanaan giat kunker yang dilakukan Kapolsek Neglasari untuk silaturrahmi sekaligus memperkenalkan diri kepada pihak ponpes Darul Ulum dan memberikan bantuan berupa cat.


 Haji Ubaidillah menambahkan, Polsek Neglasari siap melayani apabila pihak ponpes Darul Ulum memerlukan kehadiran anggotanya untuk segala kegiatan yang dilaksanakan, Polri siap bersinergi dengan pihak ponpes Darul Ulum untuk menjaga kerukunan umat antar beragama," tandasnya.(m.igor)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »