Diberdayakan oleh Blogger.

Kirab Porkab Tangerang IV di Kecamatan Teluknaga

Diposting oleh On 7:35 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) Tangerang ke lV, yang akan dilaksanakan 7-14 oktober 2017 dipastikan akan lebih bergema gaung pelaksanaannya hingga pelosok. Ini karena panitia Porkab lV telah menyiapkan rangkaian kegiatan, salah satunya dengan menggelar kirab Porkab di 29 Kecamatan, Termasuk Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Rabu (6/9/2017) siang.

Acara multi event olah raga empat tahunan Kabupaten Tangerang semakin diketahui oleh masyarakat, dengan mensosialisasikan lewat kirab Porkab di masing-masing Kecamatan. Kirab porkab Tangerang ke lV tahun 2017 dapat pengawalan ketat dari pihak Kepolisian, TNI dan dibantu ormas Pemuda Pancasila.

Camat Teluknaga Supriyadi S STP sangat mengapresiasi sekali antusias dan kerjasama pihak Kepolisian, TNI, Muspika Kecamatan, aparatur Desa, Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK), Elemen masyarakat, Ormas Pemuda Pancasila Teluknaga dan semua unsur yang terlibat, sehingga kirab Porkab berjalan lancar, hingga prosesi serah terima kirab di perbatasan Kecamatan Teluknaga dan Pakuhaji.

"Ini membuktikan bahwa semua unsur di Kecamatan Teluknaga betul-betul bersatu untuk menjalin kerja sama yang solid, saling bahu membahu, mudah-mudahan kerja sama dan semangatnya bisa membawa prestasi ke Porkab Tangerang nanti," ucap Supriyadi usai kirab kepada Nasional Xpos.

Sementara itu, ketua panitia kirab porkab Tangerang ke lV, Muhammad Bayuni menjelaskan, pelaksanaan kirab porkab Tangerang ke lV 2017 ada 5 rute, yang pertama  dilakukan 6 Kecamatan, di mulai dari Kecamatan Kosambi, Teluknaga, Pakuhaji, Sepatan Timur, Sepatan, Sukadiri dan seterusnya, sedangkan rute kelima yang terakhir yakni Kecamatan Curug, Kelapa Dua dan Pagedangan.

"Tahun ini kebetulan yang menjadi tuan rumah porkab yakni Kecamatan Curug, Kelapa Dua dan Pagedangan. Semua pelaksanaan kirab porkab ke lV masing-masing menempuh jarak sekitar 2 kilo meter, prosesi serah terima kirab dilakukan diperbatasan Kecamatan,"ujar Bayuni.
Ketua KOK Teluknaga Filian Koswara menambahkan, siap mendukung pelaksanaan Porkab Tangerang ke lV tahun 2017. “Semoga Porkab dapat berjalan lancer, dan para atlet semangat untuk meraih prestasi," harapnya. (m.igor/cristin)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »