Diberdayakan oleh Blogger.

Mitrapol Rayakan HUT ke-1 di Mabes Polri

Diposting oleh On 7:54 AM with No comments

Iklan

 NASIONAXPOS.CO.ID, JAKARTA – Media cetak dan online, Mitrapol rayakan HUT ke 1 di gedung Bhayangkari Mabes Polri. Pimpinan Umum Mitrapol, Jenderal (P) Roesmanhadi yang juga mantan Kapolri, melakukan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur dan simbol perayaan HUT pertama Mitrapol, Kamis (7/9/2017).

Hadir dalam acara tersebut, Irjen Ike Edwin mewakili Kapolri, Irjen Taufik mewakili Divisi Humas Mabes Polri, Penasehat Mitrapol Irjen (P) Putera Astaman, Komjem (P) Susno Duaji mantan Kabareskrim Mabes Polri dan tamu undangan lainnya.

Pimpinan Umum Mitrapol, Jenderal (P) Roesmanhadi memberikan Mitrapol Award predikat Kapolda paling fenomenal 2016, kepada Irjen Ike Edwin sewaktu menjabat Kapoda Lampung. Kemudian kepada 3 jurnalis Mitrapol, sebagai peserta dengan nilai tertinggi Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang digelar pada Rabu (6/9/2017) lalu. Nilai tertinggi pertama, Ronal Karambut dari Papua, dan kedua, Syawan Hairun dari Sulawesi, serta ketiga, Adi Manopo dari Papua.

“Uji kompetensi wartawan yang diprogramkan dewan pers adalah hal yang sangat positif, agar jurnalis lebih professional dan bertanggung jawab, sesuai dengan motto Mitrapol, selektif dan obyektif” pungkas Roesmanhadi.

Penasehat Mitrapol, Irjen (P) Putera Astaman mengucapkan selamat ulang tahun kepada MItrapol dan terima kasih atas kerja keras Pimpinan Redaksi Mitrapol, Dadang Rahmat dengan berbagai rintangan dan proses yang begitu panjang. Akhirnya Mitrapol rayakan HUT ke 1, dapat terlaksana

“Berkat perjuangan dan kerja keras Dadang Rahmat, dengan perjalanannya cukup panjang akhirnya berdirilah Mitrapol sampai saat ini, saya mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama kepada Mitrapol, semoga kedepannya semakin sukses,” ucapnya.

Hal senada dilontarkan Mantan Kabareskrim Mabes Polri, Susno Duaji, “Selamat ulang tahun yang pertama kepada Mitrapol, semoga semakin berkembang, Surya paloh besar karena media, dan sekarang menjadi pimpinan parpol, mudah-mudahan Mitrapol bisa mengembangkan sayapnya dan menjadi media yang besar dan lebih terkenal," harapnya.

Irjen Ike Erwin menyampaikan permohonan maaf Kapolri, Jenderal Tito Karnavian karena tidak bisa memenuhi undangan MItrapol. “Kapolri hari ini tidak bisa hadir, karena menjadi pembicara seminar di Universitas Airlangga di Surabaya,” jelas Dang Gusti panggilan akrab Ike Edwin.

Sementara itu, Irjen Taufik menambahkan, Mitrapol rayakan HUT ke 1 semoga lebih baik dalam pemberitaan. "Selamat kepada ulang tahun kepada Mitrapol dan semoga dapat bekerjasama dengan Polri dalam memberikan informasi yang akurat, memberikan pemberitaan yang selektif dan obyekstif,” tutupnya. (Shelli)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »