Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Pelaku Penganiayaan berat, Ditangkap Polisi

Diposting oleh On 8:02 AM with No comments

Iklan


NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG - Polisi berhasil  tangkap pelaku penganiayaan anak dan isteri di Kampung Dukuh, rt 003/06, Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Perbuatan sadis yang dilakukan Anak Agung Gede G, ini diduga lantaran cemburu buta terhadap istrinya yang bernama Sumilih (40) yang selama ini dicurigai olehnya.

Pelaku membacok kepala serta kedua paha isterinya dan pergelangan tangan anaknya yang bernama Rosmina hingga mengalami luka yang serius saat melerai pelaku. Kini kedua korban dirawat di rumah sakit besar untuk menjalani perawatan.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan saat konfrensi pers mengatakan, berdasarkan data yang diterima dari warga, kedua pasangan suami isteri (pasutri) ini sering  cekcok di dalam rumahnya, bahkan hampir setiap hari.

 "Pelaku telah mengakui perbuatannya karena khilaf melihat isteri nya Sumilih melakukan kegiatan diluar pengetahuannya, diduga pelaku melakukan aksi keji nya karena lantaran cemburu dengan isterinya,"lugas Harry, Kamis (14/9/2017) siang.

Setelah melukai isteri dan anaknya, pelaku pun bersembunyi disebuah ruko, belum sempat melarikan diri lebih jauh, pelaku tertangkap oleh anggota Polsek Ciledug.

"Alhamdulillah, belum sampai 3 jam pelaku sudah kami ringkus dan terpaksa kami tembak kaki kanannya karena berusaha melawan, kini pelaku ditangkap beserta barang bukti, di jerat pasal 351 ayat (2) kuhp Jo UU Darurat nomer 2 tahun 1951, ancaman kurungan selama 9 tahun penjara," ucap Harry.

Usai konfrensi pers, pelaku saat saat diwawancarai Nasional Xpos mengakui perbuatannya karena cemburu, lantaran melihat isterinya sedang berdua dengan lelaki lain disebuah warung. "Saya lihat sikap isteri agak berbeda seperti menjalin kasih lagi dengan laki - laki lain, kadang suka melakukan kegiatan tanpa sepengetahuan saya, akhirnya saya khilaf melakukan penganiayaan dan saya menyesal atas apa yang saya telah lakukan," pungkasnya. (m.igor)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »