Diberdayakan oleh Blogger.

Pengusaha Roti Ternama Lompat Dari Lantai 3 RSUD H Hanafie Bungo

Diposting oleh On 3:08 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO - Tiba-tiba saja Pengunjung RSUD H Hanafie  Muara Bungo heboh dan berkerumun ke arah lantai satu. Ternyata ada pasien RSUD H Hanafie yang meloncat dari lantai 3 dengan kejadian yang begitu cepat, Kamis (31/8/2017).

Dari keterangan warga yang ada di lokasi diduga pasien atas nama Marsudi (40) warga lorong Sepakat II yang merupakan salah satu pengusaha roti ternama di Bungo dan tewas seketika setelah loncat dari lantai tiga kamar nomor 01.

Ketika ditemui, Direktur RSUD H Hanafie, dr Mardiah mengatakan, bahwa korban bernama Marsudi adalah pengusaha roti di Bungo yang sudah dirawat selama lima hari. Pasien masuk ke RSUD sejak 26 Agustus di ruang Super VIP kamar 01 dengan harga Rp 600 ribu per malam. "Korban, pasien mampu dan bukan pasien BPJS," terang Mardiah.

Mardiah menjelaskan, bahwa sebelum terjun dari lantai 3, pasien meminta sang isteri yang tengah menjaganya untuk mengambilkan air minum, dan sang anak diminta pasien untuk mengaji.

“Anak pasien cerita dengan saya, dia meminta isterinya mengambilkan air minum dan anaknya disuruh mengaji. Ketika itulah korban lompat terjun bebas," terang Mardiah.

Diketahui korban selama ini berobat kepada dokter Susi, namun dr Susi berhalangan digantikan dokter lain. Hingga saat ini belum diletahui motif pelaku melakukannya, untuk selanjutnya masih menunggu info dari pihak terkait.

Mardiah menambahkan, setelah kejadian itu, pasien langsung dapat penanganan khusus. "Kita sudah sempat berikan penanganan khusus begitu korban terjun, namun nyawanya tidak tertolong lagi," tutupnya. (hen)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »