Diberdayakan oleh Blogger.

PLN Bungo Akan Tindak Jarigan TV Kabel Tanpa Izin

Diposting oleh On 9:34 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO - Sepertinya dua pengusaha TV Kabel di Bungo akan segera ditindak. Pasalnya, pihak PLN tidak main-main untuk menurunkan jaringan TV Kabel yang saat ini menggunakan tiang tumpu milik PLN.

Menejer PLN area Bungo, Ridwan Adam memastikan hingga saat ini dua TV Kabel di Bungo tidak mengantungi izin. Hal ini diketahui setelah pihaknya berkoordinasi dengan Palembang manajer PT Icon yang merupakan anak perusahaan PLN.

"Kalau soal izin kan PT Icon yang urus. Saya sudah berkoordinasi dengan pak Agus menejer PT Icon Palembang. Dua TV Kabel yang ada di Bungo hingga saat ini tidak memiliki izin atas penggunaan tiang PLN," jelas Ridwan, Minggu (3/9/2017).

Disampaikannya, terhitung sejak Januari 2017 tidak ada lagi izin yang diberikan kepada TV Kabel oleh PT Icon. Dan sebelum dikeluarkannya izin yang baru, maka pihak TV Kabel tidak dibenarakn untuk menambah jaringan.

"Selain tidak boleh menambah jaringan, pihak TV Kabel juga disuruh untuk menurunkan seluruh kabel Coaxial di tiang PLN. Jadi kami berharap adanya kesadaran dari pihak TV Kabel ," ujar Ridwan.

Jika pihak TV Kabel tidak mengindahkan himbauan yang sudah dilakukan, maka pihak PLN sendiri yang akan mengambil langkah tegas. Pastinya semua jaringan TV Kabel yang ada akan diturunkan secara paksa.

"Kita sudah mengirimkan mereka surat pada bulan Juli lalu. Namun, hingga saat ini belum mereka balas. Jika tidak ada tanggapan, maka kita akan mengambil tindakan tegas ," tutupnya. (hen)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »